Beranda Olahraga Lancar dan Tertib, PSIS Apresiasi 9000 Suporter Saat Kawal Laga Melawan Perseru...

Lancar dan Tertib, PSIS Apresiasi 9000 Suporter Saat Kawal Laga Melawan Perseru Kemarin

32

JATENGPOS.CO.ID, Semarang – Ketua panpel sementara PSIS, Danur Rispriyanto mengapresiasi ketertiban 9000 suporter PSIS yang datang mendukung klub idolanya, saat melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Moch Soebroto, Minggu (29/9/2019).

“Pertandingan kemarin itu, menunjukan adanya koordinasi yang baik antara panpel, pihak keamanan dan suporter dalam mengawal jalannya pertandingan sehingga berjalan dengan tertib lancar dan aman,” ujarnya saat dihubungi, Senin (30/9/2019).

Pihaknya berencana akan bertamu ke Kapolresta Magelang esok hari mendatang, Selasa (1/10/2019), dan
akan bertemu perwakilan suporter untuk berkoordinasi.

“Kalau orang jawa bilang ini sebagai bentuk rasa hormat. Karena saya baru bertemu beliau kemarin di lapangan,” imbuhnya

Danur mengakui, jumlab suporter yang dapat datang pada pertandingan belum makasimal. Pasalnya, izin yang diperoleh mepet sebelum hari pertandingan berlangsung.

Ia berharap izin pertandingan ke depan bisa didapatan jauh-jauh hari. Dia optimis izin bisa didapatkan lebih cepat melihat suporter yang datang tertib baik di lapangan maupun saat pulang ke Semarang.

“Para suporter mengeluhkan izin mepet dan mereka kurang persiapan. Ke depan saya berharap izin pertandingan bisa didapatkan jauh-jauh hari sebelum hari H supaya kita bisa lebih maksimal,” pungkasnya. (fid/ntan)