Beranda Jateng Solo Lauching Diwa for Gibran, Siap Sebar Puluhan WiFi Gratis

Lauching Diwa for Gibran, Siap Sebar Puluhan WiFi Gratis

56
Konsolidasi persiapan launching Diwa for Gibran di posko Diwa Center. Foto : Ade Ujianingsih/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Komunitas Sahabat Diwa (Diah Warih) atau juga disebut Diwa Centre terus bergerak. Selain terus melakukan aksi sosial, relawan Diah Warih Anjari ini gencar konsolidasi mempersiapkan launching Diwa for Gibran.

“Kami rangkul ratusan masyarakat Solo dari berbagai kalangan, siap bergerak dalam ‘Diwa For Gibran’. Nanti kita launching posko sekaligus mensosialisasikan program program Diwa untuk mendukung Gibran dalam Pilkada,” ungkap Diah Warih Anjari saat konsolidasi di Posko Diwa Center di
Jalan Tentara Pelajar no 108 Blok C Solo, Sabtu (17/10/2020) malam.

Diah Warih Anjari yang juga menjabat Ketua Umum Generasi Anak Bangsa mengatakan sosok mas Gibran merupakan figur pemimpin kota Solo yang memiliki kapabilitas dan akseptabilitas tinggi.

“Komunitas Sahabat Diwa mendukung Gibran- Teguh. Bahkan kami punya tag line ‘Ora Gibran Ora Nyoblos’,” ujar Diwa pengusaha asal Solo yang bergerak di bidang pertambangan.

Strategi komunitas Sahabat Diwa memasàng wifi gratis di titik-titik di lima kecamatan di Surakarta. Pasalnya komunikasi melalui hp saat ini dianggap strategi paling tepat. Tag line relawan Diwa for Gibran bertambah istilah ‘HP mu adalah Posko mu’.

Sahabat Diwa aktif bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, yang anggotanya tersebar di seluruh Solo. Sejumlah kegiatan yang terus dilakukan antara lain berbagi dengan kaum dhuafa, anak yatim, dan menjadikan posko Diwa Center sebagai posko kemanusiaan.
bahkan dalam waktu depan akan menyediakan ambulan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. (Dea)