LG Helat Kampanye ‘Kami Bersama Anda’

Buka Langkah di New Normal

SMART TV LG- Smart TV LG dengan ThinQ AI dapat mengenali perintah suara dalam Bahasa Indonesia.

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA –  Membuka langkah pada masa kenormalan baru, PT. LG Electronics Indonesia (LG) menyatakan kesiapannya menghelat kampanye besar di bawah tajuk ‘Kami Bersama Anda’. Pengenalan produk terbaru hingga program pemasaran telah disiapkan untuk membawa inisiatif LG dalam mendukung persiapan masyarakat pada masa new normal.

Head of Marketing LG Electronics Indonesia, Jay Jang mengatakan, LG membuka kampanye ini melalui aktivitas digital, dengan mengajak publik untuk memberi apresiasi berupa ucapan terimakasih pada berbagai pihak yang telah mengabdikan diri dalam mendukung mengatasi pandemi di Indonesia.

“Kami ingin membuka langkah perdana di masa new normal ini dengan berterima kasih pada kerja dan komitmen banyak pihak, yang telah berusaha dalam saling menjaga masyarakat dan lingkungan di masa pandemi ini. Hal ini sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk berbuat hal serupa,” kata Jay Jang.

Menurutnya, menjadi bagian dari komunitas Indonesia sepanjang hampir 30 tahun, LG pun turut mengambil inisiatif sepanjang masa pandemi di Indonesia. Namun, masa kenormalan baru ini tidak mungkin terjadi tanpa jasa besar para pihak yang mengabdikan diri mengatasi pandemi.


Baca juga:  LG Luncurkan TV OLED Evo Terbaru
MESIN CUCI dan KULKAS LG- PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan varian produk perangkat elektronik rumah tangga seperti mesin cuci dan kulkas yang dibuat dengan perhatian khusus pada penjagaan kesehatan melalui kemampuan untuk mengeliminasi berbagai kuman dan material yang merugikan kesehatan.

“Dukungan LG dalam masa pandemi di Indonesia ini tercatat dengan memberikan sejumlah 50.000 test kit covid-19 yang disampaikan pada pemerintah Indonesia. Hal ini tak termasuk dengan berbagai inisiatif yang dilakukan perwakilan LG pada masing-masing daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Di sisi lain, lanjutnya, pada masa pandemi di Indonesia ini, LG justru meningkatkan kapasitas pabrik TV-nya di Indonesia. Bahkan telah menjadikannya sebagai fasilitas produksi TV tingkat Asia.

Sementara, berjalan melalui kanal media sosial, terkait aktivitas pembuka kampanye ini, LG mengajak publik untuk membuat video kreatif dalam durasi singkat di masing-masing akun media sosial miliknya. Selain ucapan terimakasih pada berbagai pihak yang berjuang hingga mencapai masa new normal, video juga berisi ucapan penyemangat untuk hidup berdampingan dalam masa kenormalan baru.

“Aktivitas ini sendiri bakal berlangsung mulai 18 Juni hingga 2 Juli 2020, dengan informasi lebih detail terdapat pada akun media sosial LG,” terangnya.

Bicara terkait program pemasaran yang disiapkan, LG menyatakan, telah menyiapkan dalam ragam yang lebih menitikberatkan dalam memberi kenikmatan lebih di rumah. Mulai dari perangkat elektronik rumah tangga, hingga penunjang hiburan.

Baca juga:  Inisiatif Hyperlocal Tokopedia Dongkrak Transaksi 

“Termasuk kehadiran Smart TV LG dengan ThinQ AI yang dapat mengenali perintah suara dalam Bahasa Indonesia,” ujarnya.

Disamping itu, LG pun menyiapkan program khusus yang tak bakal berjalan seperti bonus atau paket pembelian yang sudah pernah ada sebelumnya.

“Kami berharap Anda tak memerlukannya. Namun, yang kami berikan semata untuk mendukung Anda mempersiapkannya kali ini dengan lebih baik,” ujar Jay Jang.

Disisi lain, meski tanpa menyebut lebih detail terkait produk terbaru yang bakal diperkenalkannya, namun LG memberikan petunjuk bahwa produk akan menjadi varian dari Hygiene Care Solution. Varian ini dikenal sebagai seri produk perangkat elektronik rumah tangga LG, yang dibuat dengan perhatian khusus pada penjagaan kesehatan melalui kemampuan untuk mengeliminasi berbagai kuman dan material merugikan kesehatan.

“Termasuk di dalamnya mesin cuci dengan steam, kulkas dengan hygiene fresh untuk mengeliminasi melekatnya bakteri pada makanan tersimpan, dan AC dengan tebaran ion untuk memastikan hembusan udara sejuk sekaligus bersih dari berbagai kuman yang melayang,” jelasnya.

Baca juga:  Kementan Terus Sosialisasikan Peluang Pendanaan untuk Petani

Ditambahkan, dari sektor perangkat elektronik penunjang hiburan, OLED dan NanoCell sebagai dua seri TV premium LG siap diperkenalkan dengan membawa berbagai pembaruan. Termasuk di dalamnya dukungan NVIDIA compatible yang membuatnya lebih bertenaga memberi pengalaman gaming lebih baik.

“LG sendiri belum merilis kepastian waktu masing-masing aktivitas tersebut. Namun, kami memastikan, keseluruhan rangkaian kampanye besar LG ini akan segera berjalan simultan mulai menjelang akhir bulan ini,” imbuhnya.

Sementara, seluruh rangkaian produk dirancang sedemikian rupa untuk memastikan publik Indonesia mendapat persiapan lebih cepat, agar bisa hidup berdampingan dalam kebiasaan baru.

“Yang telah kita lewati dan bakal kita alami, tak ada yang pernah memiliki pengalaman sebelumnya. Sebagai penyedia teknologi yang menjadi bagian dari negeri ini, LG tetap pada komitmen sama yang selaras dengan semangat besar perusahaan dalam mendukung penciptaan hidup yang lebih baik. Kami bersama Anda,” tandas Jay Jang.(*)