JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA — PT. LG Electronics Indonesia (LG) membuka experience zone dengan tema “Why Not Color?”, di CGV – Mall Grand Indonesia, Jakarta. Bakal berlangsung sepanjang tahun, zona ini dikatakan menjadi bagian upaya LG memperkenalkan tren perangkat elektronik rumah tangga tahun 2023.
“Sejalan dengan gaya hidup yang lebih ekspresif, selain soal teknologi, perangkat elektronik rumah tangga juga bakal lebih bicara tentang warna yang memungkinkan ruang hunian lebih mewakili diri pemiliknya,” ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia
LG Objet Collection, menjadi sorotan utama dalam eksibis ini. LG Objet Collection sendiri memang menjadi seri besar khusus yang dikembangkan LG bagi jajaran seluruh produknya dengan ciri khusus pada desain artistik dengan pilihan warna khas yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.
Namun dalam experience zone “Why Not Color?” ini, LG Objet Collection dari lini produk kulkas yang menjadi sorotan utamanya. Alasannya, “Lini produk kulkas dalam seri LG Objet membuka wawasan baru tentang bagaimana keberadaannya yang selama ini tampak sangat industrial dengan tubuhnya yang besar dan warna monoton, menjadi dapat lebih ekspresif dan harmoni dengan berbagai tata gaya dapur yang semakin menjadi tempat interaksi di rumah,” kata Jay Jang.
Tidak hanya memamerkan LG Objet Collection, di experience zone “Why Not Color?” LG juga menampilkan kulkas LG Macaron. Lahir dari kategori paling populer di Indonesia, kulkas dua pintu dengan freezer di bagian atas, LG Macaron mengambil inspirasi warna-warni penganan terkenal Perancis. Terdapat tiga opsi pilihan warna yang memberi keluasan opsi pengguna untuk menciptakan harmonisasi dekorasi ruangan.
Ketiga warna pilihan kulkas LG Macaron yaitu Nature Beige yang bernuansa putih gading, Clay Pink dengan mengedepankan warna merah muda dan varian warna Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan.
“Terapan warna yang meninggalkan kebiasaan sebelumnya ini akan membuat dapur tampil lebih dinamis dan modern,” tukas Jay Jang.
Bersanding dengan kulkas LG Macaron, eksibisi “Why Not Color?” ini juga menampilkan varian khusus kulkas LG InstaView Objet yang menjadi bagian LG Objet Collection. Sebagai varian khusus, melengkapi berbagai teknologi puncak LG dan kekhasan pada panel pintu kaca yang dapat berubah menjadi transparan dengan dua kali ketukan tangan, LG InstaView Objet ini pun dibuat dengan desain dan warna pilihan yang membuatnya lebih ekspresif.
Sebagai sebuah eksibis tentang tren, alih-alih mendesainnya untuk meningkatkan penjualan, LG membuat zona “Why Not Color?” ini lebih terfokus pada memberi pengalaman langsung bagi pengunjung penyedia layanan bioskop CGV di Grand Indonesia, Jakarta.
“Selain desain booth yang benar-benar berbeda, kami melengkapi experience zone ini dengan berbagai program untuk menambahkan keriaan menyambut tren baru di tahun ini,” ungkap Jay Jang.
Kental membawa nuansa lebih ekspresif, desain booth “Why Not Color?” dibuat dengan permainan warna-warni cahaya lampu mulai dari lorong yang bakal membuat pengunjungnya seolah berada pada dimensi baru yang penuh warna. Sementara pada bagian dalamnya, pengunjung akan disambut jajaran kulkas LG Macaron yang masing-masing hadir dengan nuansa yang dibawanya. Berlanjut kemudian pada bagian kulkas LG InstaView Objet yang tampil menawan dalam dekorasi yang mengkombinasikan lampu LED berbentuk bola beraneka warna dan cermin.
Selain mendapatkan pengalaman langsung bersentuhan dengan tren kulkas yang bakal mewarnai tahun 2023 ini, LG pun menyiapkan berbagai aktivitas kecil yang memberikan kesempatan pada tiap pengunjung untuk mendapatkan hadiah khusus. Cukup dengan mengambil swafoto pada booth “Why Not Color?” dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, LG akan mengapresiasinya dengan hadiah khusus. Mulai dari tiket menonton CGV, makanan ringan pelengkap menonton hingga souvenir khusus dari LG.
Lebih lanjut Jay Jang mengundang publik untuk meramaikan experience zone “Why Not Color?” LG di kompleks CGV yang berada di Mall Grand Indonesia, Jakarta.
“Mari datang dan bergembira disana. Semuanya kami siapkan untuk menularkan keriaan pada tren baru perangkat elektronik tahun 2023 ini. Dari yang monoton dan terkesan sangat industrial, menjadi lebih ekspresif yang semakin mewakili diri dan sekaligus harmoni pada ruang hunian penggunanya,” pungkas Jay Jang.(aln)