Beranda Semarang Lindu Aji Aksi Peduli Masyarakat Selama Ramadhan

Lindu Aji Aksi Peduli Masyarakat Selama Ramadhan

598
Linduaji Royalty Semarang usia kegiatan bersama saat Ramadhan. ist

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Puluhan anggota dan pengurus Lindu Aji  Royalty Cabang Semarang Utara sepanjang bulan Ramadhan terus melakukan kegiatan peduli kepada masyarakat. Salah satunya dilakukan saat Ramadhan lalu dengan memberikan makanan dan minuman di lima  titik di Kota Semarang.

“Lindu Aji Royalty harus tetap eksis di bidang sosial dan  kemanusiaan, semoga ke depan  bisa terus bergerak untuk hadir di tengah masyarakat ,sehingga menjadi komunitas lembaga  yang bermanfaaf untuk masyarakt,’’ harap Ketua Dewan Pembina Yayasan Lindu Aji Royalty Fredi Gondo Wardoyo.

 

Ketua Dewan Pembina Lindu Aji Fredi Gondo Wardoyo. ist

Di antaranya dilakukan di titik Jalan Pahlawan, dan bunderan Air Mancur Semarang. Selain itu juga Stasiun Poncol dan Tawang, serta Gereja Blenduk. Kegiatan  yang lain adalah buka bersama dengan para napi di LP Kedungpane. Kepedulian ini khususnya untuk mereka yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan membagikan sekitar 2.000 makanan dan minuman .

Selain itu juga  memberikan santunan dan bingkisan lebaran kepada anak yatim, fakir miskin dan dhuafa serta para janda. Santunan yang lain adalah dengan membantu masyarakat yang mendapat musibah banjir, supaya mereka  bisa terbantu .

Warga Kota Semarang merasa senang dengan aksi yang dilakukan Linduaji Royalty. Foto : ist

Tujuan kegiatan tersebut, adalah guna bertujuan untuk meringankan bagi yang kurang mampu. “Kegiatan ini sekaligus mengakrabkan Lindu aji untuk hadir di tengah-tengah masyarakat di mana berada,” jelas ketua tim Lindu Aji Royalti Semarang Utara Santo Saridhin.

Para pengguna jalan merasa senang dan terbantu dengan mendapat perhatian kepedulianya dari tim Komunitas Lindu Aji. Salah satunya disampaikan Yahyo, warga Kebonharjo yang mengaku sangat senang dengan kegiatan Lindu Aji.

(Mil/drh)