Beranda Lifestyle Luncurkan Water Heater Berteknologi IoT , Modena Targetkan 50 Unit Terjual per...

Luncurkan Water Heater Berteknologi IoT , Modena Targetkan 50 Unit Terjual per Bulan

17
Branch Manager Modena Jogjakarta, Joko Santosa menunjukkan produk water heater terbaru Modena, ES 15 SKY dan ES 30 SKY.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Pabrikan peralatan rumah tangga PT. Modena Indonesia kembali melakukan terobosan di lini cleaning dengan meluncurkan produk water heater berteknologi Internet of Things (IoT), yakni ES 15 SKY dan ES 30 SKY. Di Kota Solo, launching produk unggulan tersebut dilakukan di Candi Elektronik Premium Store, Jumat (8/5) sore.

Branch Manager Modena Jogjakarta, Joko Santosa mengatakan, dilengkapi teknologi IoT membuat produk water heater terbaru dari Modena tersebut bisa diatur secara otomatis cukup dengan menggunakan aplikasi di ponsel. Sebab, IoT merupakan fitur teknologi dimana sebuah objek memiliki kemampuan untuk mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer atau manusia.
“Dengan adanya program IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas dan bisa melakukan itu dari mana saja,” jelasnya.
Keunggulan lainnya, baik ES 15 SKY maupun ES 30 SKY tersebut juga dilengkapi fitur selectable power. Sehingga konsumen bisa memilih penggunaan daya, yakni 300 W, 500 W atau 800 W, sesuai kebutuhan.
“Water heater seri SKY ini juga memiliki IPx4. Sehingga tahan terhadap percikan air. Dari sisi desain juga modern dan mewah. Dan yang pasti semua produk Modena merupakan produk yang user friendly, memiliki teknologi terkini dan ramah lingkungan,” imbunya.
Dengan sejumlah keunggulan tersebut, pihaknya berani memasang target penjualan 50-70 produk setiap bulannya untuk penjualan di seluruh Kota Solo. Ia optimistis target tersebut bisa tercapai, mengingat kontribusi penjualan di kota bengawan di Cabang Jogjakarta cukup tinggi. “Solo nomor satu untuk penjualan semua produk Modena, kalau untuk water heater nomor dua di Cabang Jogjakarta,” ucap Joko. (jay/bis)