Mabar dan ATM Menu Spesial Aston Inn

10
TERKINI : Salah satu menu yang tersaji dalam dua menu promo Mabar & ATM hasil kreasi F&B Aston Inn Pandanaran, siap menjawab kebutuhan kulinari terkini

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  ASTON Inn Pandanaran, salah satu tempat inap berkelas di Kota Semarang, tak pernah kehilangan ide untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, terlebih di masa keterbatasan saat ini.

Bertajuk paket menu “Mabar & ATM” sajian kulinari yang dimasak spesial oleh tim food n beverage hotel berbintang tersebut, menjadi promo menarik dibulan Agustus yang ditujukan untuk tamumenginap atau yang tengah berkunjung. Kreasi menu terbaru dengan dua paket menu, Mabar (Mangan Bareng) dan ATM (Atur Menumu). Inovasi kulinari tersebut, khusus ditawarkan kepada masyarakat ditengah masa pandemi.

“Ada pilihan menu dalam paket Mabar yakni  Soto Betawi, Soto Tangkar, Sop Ikan Asam Pedas, Soto Bandung, Sop Ayam Herbal, Sop Bakso dan Tahu. Di dalam tiap menu tersebut sudah dilengkapi nasi dan lauk pauk,” ujar Krisdiar Porandito, Marketing Komuniikasi Aston Inn Pandanaran.

Untuk paket ATM ditawarkan khusus kepada masyarakat yang ingin bersantai dirumah dalam paket menu selama 5 hari yang sudah dikemas oleh tim F&B ASTON Inn Pandanaran.

“Ada menu Main Dishes (ayam taliwang, Ayam Bakar Madu, Ayam Goreng Sarang Telur, Ayam Bakar Bumbu Sate,Ayam Krispy Saus Bangkok, Rendang Ayam, Garang Asem Ayam, Ikan Dory Sambal Matah dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Untuk paket ATM tersebut diberikan Free cold drink khusus untuk hari pertama yang dapat di pilih sendiri seperti Ice Lemon Tea, Orange Juice, Guava Juice dan Infused Water.

“Kami memberikan bebas biaya pengiriman untuk paket MABAR dengan minimal pembelian IDR 110,000 nett dan maksimal 5KM dari hotel dan khusus untuk paket ATM bila memesan lebih dari 1 paket juga bebas biaya pengiriman max 5 KM dari hotel,” tutup Krisdiar Porandito. (ucl/muz)