Magic Deep Purple dari Ramuan Bunga Telang

SAJIAN SPESIAL: Magic Deep Purple mix dari bunga telang disajikan special di Gastro Cafe Louis Kienne Hotel Pandanaran Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Louis Kienne Hotel Pandanaran, kembali memberikan pelayanan prima dalam varian penyeimbang sajian kulinari berkelas. Berbeda dengan menu sebelumnya, kali ini menyajikan menu minuman spesial penyegar dahaga.

Bertajuk fresh mocktail, minuman spesial yang diluncurukan tersebut bernama Magic Deep Purple, diracik khusus oleh Outlet Manajer Louis Kienne Hotel Pandanaran.

Ery S Yuniar Outlet Manajer, mengatakan, spesial racikan minuman tersebut, sebagai pelengkap kulinari yang tersaji khusus untuk pelanggan tamu menginap atau yang tengah berkunjung.

“Minuman ini diracik khusus dengan bunga telang, Selasih, soda dan air perasan lime. Bunga telang sendiri seperti yang diketahui adalah berwarna biru. Namun, pada saat disajikan dalam menu Magic Deep Purple akan berubah menjadi ungu sehingga terasa akan lebih menarik dan tentunya lebih nikmat menyegarkan,” ujarnya.

Louis Kienne Hotel Pandanaran, berharap, racikan minuman unik berkelas tersebut, bisa menjadi pilihan pelanggan saat santai atau yang tengah menikmati sajian kulinari di Gastro Cafe.

“Harga yang kami tawarkan pun terjangkau, hanya dengan Rp 25,0000,-/ net, pelanggan dapat menikmati Magic Deep Purple di Gastro Café Louis Kienne Hotel Pandanaran lantai 6 sambil menikmati pemandangan Kota Semarang diatas ketinggian,” tutup Ery S Yuniar.
Tidak perlu repot, khususnya untuk pelanggan tamu mengunap, cukup menekan angka 0 dari telepon kamar, sudah bisa tersambung ke bagian Gastro café dan pesanan langsung datang. (ucl/muz)