Beranda Travelling Hotel Magpie Gets, Kongkow Asyik Tamu Hotel

Magpie Gets, Kongkow Asyik Tamu Hotel

51
NYAMAN DAN ASYIK: Heri S Buhori Coorporate GM Gets Hotel Semarang menunjukan fasilitas nyaman Magpei Gets di area lobi hotel. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Guna memberikan kenyamanan pelayanan dalam fasilitas kepada pelanggan yang tengah bersantai namun tetap mengedepankan protokol kesehatan pandemi covid-19. Gets Hotel Semarang menawarkan tempat kongkow asyik untuk tamu semua segmen.

Bertajuk “Magpie Gets” venue kongkow yang terletak di area lobi hotel tersebut, bisa digunakan untuk pengunjung yang tengah bersantai sambil menikmati sajian mix minuman berbahan kopi nusantara dan ragam menu kudapan (menu ringan).

Handi Setiawan Manager Food n Beverage Gets Hotel Semarang, mengatakan, venue Magpie tersebut, merupakan bagian dari ragam fasilitas yang diberikan kepada tamu menginap atau yang tengah berkunjung.

“Magpie venue yang berada di area lobi, sengaja kami disain khusus dengan sajian ragam mix minuman diantaranya, Americano, capucino, cafelatte, original dan mix kopi lainya serta menu ringan sebagai pendamping untuk tamu menginap atau berkunjung yang ingin bersantai bersama keluarga atau relasi, “ujarnya, Selasa (30/6).

Lebih lanjut, Heri S Buhori Coorporate GM Gets Hotel Semarang, menerangkan, Magpie yang buka jam 06.00 pagi – 11 malam, setiap hari tersebut, sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Masa kelonggaran jam operasional pengunjung tetap kita batasi hingga 50 persen dari kapasitan 50 pax. Dengan konsep pelayanan dan penyajian khusus, kami berharap pengunjung bisa menikmati ragam fasilitas yang ada di Magpie. Harga varian kopi dan kudapanya pun sangat terjangkau yakni, mulai dari 25 rb saja,”terangnya.

Dengan tatanan mini bar mini, set bangku bar, sofa, meja dan kursi makan. Kehadiran Magpie siap menjadi jujugan tamu dan pelanggan yang ingin bersantai ataupun yang tengah melakukan meeting terbatas, bersama relasi sambil menikmati ragam sajian minuman kopi dan aneka menu ringan.

“Kami berharap, kelonggaran kebijakan jam operasional yang diberikan Pemerintah Kota Semarang, mampu meningkatkan pengembangan roda bisnis hospitality baik tingkat hunian atau ragam fasilitas yang ada di hotel berkelas. Salah satunya adalah Gets Hotel Semarang yang terus memberikan inovasi pelayanan kepada pelanggan,” pungkas, Heri S Buhori. (ucl/muz)