Maju Caleg DPR RI, Adly Fayruz Kantongi Restu Mantan Bupati Kendal

Pesinetron A. Adly Fayruz . ist

JATENGPOS.CO.ID, KENDAL – Pesinetron A. Adly Fayruz membuktikan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Selain menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat, dia juga mengaku telah mengantongi restu dari mantan Bupati Kendal Widya Kandi Susanti.

Menurutnya, tokoh agama yang turut memberikan dukungan di antaranya adalah KH. Drs. Jamzuri, SH Desa Wonokerto Kecamatan Kangkung Kendal, KH. Gus Ali Pegandon Kendal, Drs. H. Yusuf Darmawan Weleri Kendal, KH. Drs. Basri, SH Desa Wonosari Patebon Kendal, dan Ustaz Ikhsan Intizam, Lc, MAg. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu menyatakan banyak menerima masukan dari tokoh-tokoh agama.

Dia berjanji akan membawa usulan dan aspirasi masyarakat ke Parlemen ketika terpilih menjadi wakil rakyat nanti. Pria dengan nama lengkap Ahmad Adly Fairuz itu tercatat sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil Jateng 1, yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

“Alhamdulillah, selain memberikan dukungan dan doa restu, banyak juga masukan dari beliau-beliau. Semoga nanti ketika saya berada di Senayan (sebagai wakil rakyat) bisa membawa aspirasi mereka,” ujar Adly kepada awak media, Jumat (13/7/2018).

Adly menegaskan keinginannya untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Tanah Air dengan menggaet generasi muda. Apalagi, saat ini anak-anak muda yang mengembangkan bakatnya dengan memanfaatkan teknologi informasi termasuk media sosial. Tak hanya sebagai ajang pertemanan di dunia maya, media sosial juga digunakan memasarkan produk-produknya.

“Saya memiliki misi mengembangkan ekonomi kreatif dengan menggerakkan anak-anak muda bangsa. Tujuannya agar semuanya siap menghadapi tantangan era industri dan teknologi informasi. Karena hampir semua kalangan terutama anak muda, saat ini sudah tak asing lagi dengan media sosial atau internet,” lugasnya. (drh/ant)