Maksimalkan Layanan Berbasis Digital

Tauzia Hotel Management

12
PRAKTIS : Pelanggan membuka website discoverasr.com produk inovasi market digital Tauzia Hotel Management.

JATENGPOS.CO.IDSEMARANG – Guna memberikan kemudahan kepada pelagggan dan masyarakat pengguna jasa tempat inap. Tauzia Hotel Management, yang merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott) meluncurkan inovasi program pelayanan terbaru.

Terbalut dalam Program My TAUZIA Privilege (MTP) menjadi ASR (Ascott Star Rewards) dan website terbaru discoverasr. com sebagai platform pemesanan online global.  Discoverasr.com menampilkan 14 merek penginapan terdepan dan ternama, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP. Dengan mengutamakan pengalaman pengguna yang lebih intuitif, anggota ASR dapat mencari dan memesan dengan lebih mudah tujuan perjalanan mereka, sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan penawaran-penawaran terbaik di properti yang berpartisipasi dalam ASR.

Irene Janti, Director of Marketing, Tauzia Hotel Management, mengatakan Integrasi ini bertujuan untuk meningkatkan transformasi digital dan mendukung pengembangan hospitality .

“Tauzia Hotels saat ini telah menjadi bagian dari Discover ASR untuk menyatukan brand kami dalam satu platform pemesanan online. Penambahan properti milik TAUZIA ke dalam discoverasr. com dan integrasi loyalty program MTP menjadi ASR merupakan dorongan besar bagi perjalanan transformasi digital kami,” ujarnya.

Aplikasi seluler Discover ASR juga telah diluncurkan pada Oktober 2020 untuk memberikan kenyamanan dan fl eksibilitas yang lebih besar kepada anggota ASR. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 177.000 sejak diluncurkan.

“Melalui aplikasi seluler ini, anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan, menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out dengan mudah, dan melakukan pembayaran tanpa kontak,” imbuh Irene.

Fitur terbaru aplikasi ini memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa menginap mereka dan memberikan feedback melalui survey.  Fitur-fitur terbaru akan dikembangkan secara bertahap untuk semua properti. Informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan kunjungi discoverasr.com dan media sosial @tauziahotels. (ucl)/muz)