Manfaatkan Sosial Media Interaksi Kepada Pelanggan

ASTON Inn Pandanaran

17
Live IG : Tim food & beverage (F&B) ASTON Inn Pandanaran tengah melakukan kegiatan live IG memanfaatkan ruang edukasi dan interaksi sosial media kepada masyarakat khususnya warganet. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Berbagai cara mengenalkan produk dengan konsep modern dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi digital, tengah dilakukan oleh Manajemen ASTON Inn Pandanaran Hotel Semarang.

Pemanfaat kecanggihan teknologi digital tersebut, dilakukan secara langsung (live) diakun sosial media khususnya Instagram dalam memberikan edukasi seputar cara memasak produk food n beverage hasil karya tim ASTON Inn Pandanaran.

Krisdiar Porandito selaku Marketing Komunikasi Hotel berbintang tersebut, mengatakan, media sosial menjadi salah satu kebutuhan dalam berinteraksi kepada masyarakat luas, khususnya pelanggan pada era digital saat ini.

“Oleh karena itu agar terjalin kedekatan antara perusahaan dengan publik perlu ada komunikasi dua arah melalui media sosial salah satunya dengan mengadakan LIVE IG yang dilakukan ASTON Inn Pandanaran Semarang”, ujarnya.

Live IG ASTON Inn Pandanaran Semarang dilakukan setiap hari Jumat pada pukul 15:30 dengan menyuguhkan tontonan yang menarik seperti minuman dan makanan sehat, masakan spesial, tips dari G40 Gym & Savitri spa dan masih banyak lagi.

Konten LIVE IG yang di isi oleh SDM profesional dibidangnya yakni, Executive Chef Ganjar Tri Saputra, F&B Manager Epit Sugiarto dan dipandu langsung oleh Krisdiar Porandito. Kegiatan positif ruang digital ini, diharap mampu menumbuh kembangkan promosi dalam interaksi sosial media kepada masyarakat khususnya warganet.

“Selain menyuguhkan tontonan menarik Live IG yang dilakukan. Kami juga memberikan giveaway yang akan disampaikan pada saat Live IG berlangsung. Warganet juga bisa berinterkasi tanya jawab seputar konten yang dibawakan saat acara berlangsung”,terang Krisdiar.

Melalui Live IG, ASTON Iin Pandanaran ingin memberikan edukasi seputar produk hotel berkelas dan tentunya juga menjadi ajang interaksi kedekatan kepada pelanggan warganet dalam konsep live digital, terbingkai menarik dalam setiap konten yang disajikan. (ucl)