Menu Spesial HARRISLY Bubur Malam 

HARRIS Hotel Sentraland

5
Menu Baru : All You Can Eat HARRISLY Bubur Malam, tersaji spesial untuk pelanggan tamu inap atau yang tengah berkunjung di HARRIS Hotel Sentraland. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – HARRIS Hotel Sentraland Semarang kembali memanjakan pelanggan tamu inap atau yang tengah berkunjung. Menawarkan promo terbaru yang bertajuk “ All You Can Eat, HARRISLY Bubur Malam ” promo makan sepuasnya ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 21.00 di HARRIS Cafe , Lantai 7 HARRIS Hotel Sentraland Semarang mulai hari Sabtu pekan ini, 20 November 2021.

Berbagai macam varian bubur disediakan diantaranya Bubur seafood , bubur daging, dan bubur ayam . Pengunjung dapat memilih kondimen / pelengkap bubur sesuai selera. Selain bubur pengunjung juga dapat menikmati buffet dengan berbagai macam pilihan hidangan oriental favorit seperti Chicken kung pao, sapo tahu sayuran dan masih banyak lagi.

Terdapat juga dimsum corner yang pastinya akan dinikmati oleh segala usia. Live cooking Mongolian Barbeque dan Roasted duck / chicken, Waffle & ice cream juga turut meramaikan pilihan hidangan di All You Can Eat  HARRISLY Bubur Malam. Berbagai macam dessert  menggugah selera juga tersaji dalam menu promo tersebut.

Seluruh hidangan dapat dinikmati pengunjung dengan hanya membayar Rp 128.000, nett per orang saja.

Director of Sales HARRIS Hotel Sentraland Semarang Theresia Pramengnugraheni menyampaikan bahwa promo terbaru ini bagian dari pelayanan prima kulinari.

“ Bubur adalah comforting food yang bisa dinikmati segala usia & kalangan.Selain itu juga banyak menu yang bisa dinikmati sepuasnya. Dengan harga yang terjangkau kami optimis akan banyak yang tertarik untuk mencobanya”, ujarnya.

Theresia menambahkan, untuk anak usia 6 – 12 tahun cukup membayar separuh harga saja sedangkan anak usia dibawah 6 tahun tidak akan dikenakan biaya.Jangan lewatkan juga promo terbatas  Pay 5 free 1”, imbuhnya.

Mengantisipasi animo tinggi dari para pengunjung Theresia menyarankan untuk melakukan reservasi minimal satu hari sebelumnya.

All You Can Eat  HARRISLY Bubur Malam tetap di sajika dengan mentaati protokol kesehatan seperti scan QR Peduli Lindungi saat memasuki area HARRIS Cafe, menerapkan social distancing, menyediakan sarana cuci tangan & hand sanitizer, menyediakan sarung tangan saat pengambilan makanan  serta melakukan sterilisasi secara berkala di area HARRIS cafe.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di HARRIS Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon di nomor Whatsapp Business di 024 7653 0000,website di www.discoverasr.com, instagram @Harris_Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang. (ucl)