Menu Takeaway HARRIS Semarang

18
PRAKTIS: Salah satu menu takeaway HARRIS Semarang siap memuaskan kebutuhan kulinari masyarakat.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Berbagai cara dilakukan oleh pelaku usaha diberbagai sektor ekonomi, di masa PPKM saat ini. Salah satunya adalah bisnis hospitality yang terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Melihat kebijakan PPKM yang membatasi ruang bisnis berbasis masa tersebut, HARRIS Hotel Sentraland Semarang mencoba menawarkan paket pilihan layanan pesan antar makanan bertajuk “HARRIS Semarang Takeaway” dengan tiga sajian menu praktis siap santap.

“Konsep menu praktis dan higienis ini, sekaligus salah satu upaya manajemen hotel kami, untuk mendukung program pemerintah dalam pembatasan kegiatan Masyarakat,” Ricky Sulaiman, Executive Chef HARRIS Semarang.

HARRIS Bento Box terdiri dari 9 varian menu variatif seperti Chicken Teriyaki, Fish Salted Egg,Beef Bibimbap, Oriental Javanese beef dan masih banyak lagi dan HARRIS Rice bowl menawarkan 6 varian menu praktis seperti Cumi Asin sambal Jenger, Dory dabu – dabu, Hot crispy sauce dan lain sebagainya. Seluruh varian menu akan disajikan bersama es teh gratis.

“Selain Bento box dan Rice bowl HARRIS Semarang juga menawarkan pilihan dimsum takeaway yang digemari semua kalangan. Beragam menu dimsum favorit disajikan seperti Chicken Siomay , Quotie , Lumpia Kulit tahu dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Untuk melengkapi pilihan menu HARRIS Takeaway ditawarkan pula 9 varian menu minuman menyegarkan seperti coffee latte, milkshake, limoen mystery dan masih banyak lagi.

“HARRIS Takeaway dapat dipesan oleh semua kalangan karena selain praktis dan lezat dan hemat semuanya juga diolah dan dikemas secara higienis sehingga tetap sehat, semua varian dapat dinikmati mulai dari 25 ribu rupiah saja,” tutup Ricky Sulaiman.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan, bisa didapatkan melalui chat dan telepon di nomor Whatsapp Business di website di  www.discoverasr. com, instagram @Harris_Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang. (ucl/muz)