Merambah Marketplace, Layanan Service CARfix Hadir di Tokopedia

MARKETPLACE- Marketing Director PT Meka Adipratama, pemegang lisensi Brand CARfix, Fadly Hasan, saat menjelaskan kehadiram CARfix di Marketplace, Jumat (29/11). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS
MARKETPLACE- Marketing Director PT Meka Adipratama, pemegang lisensi Brand CARfix, Fadly Hasan, saat menjelaskan kehadiram CARfix di Marketplace, Jumat (29/11). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bengkel modern CARfix terus melebarkan sayap bisnisnya ke seluruh Indonesia. Kali ini, seiring era digitalisasi, CARfix melebarkan jaringan bisnisnya melalui beberapa marketplace.

Marketing Director PT Meka Adipratama, pemegang lisensi Brand CARfix, Fadly Hasan mengatakan, tingginya pengguna marketplace dari semua kalangan dan generasi menjadi salah satu pertimbangan CARfix hadir di marketplace. Di tahun 2019 ini, sudah menjadi hal biasa bahkan kebutuhan bagi banyak orang untuk berbelanja apapun melalui marketplace.

“Jika ditilik ke beberapa tahun belakangan, memang membeli melalui marketplace belum terlalu popular di kalangan gen X, dan menjadi momok tersendiri karena ragu akan kualitas barang yang diterima nantinya. Namun, di tahun 2019 ini, justru sudah jadi kebutuhan,” katanya.

Dijelaskan, pergeseran budaya dan konsumsi digital semakin merata. Masyarakat pun beralih dari membeli barang di toko secara langsung (offline) kini serba online.

“CARfix sebagai bengkel modern tak akan ketinggalan dengan era ini. Kami akan selalu membuat inovasi-inovasi baru yang akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan CARfix. Salah satunya dengan hadir di marketplace seperti Tokopedia,” jelas Fadly.

Menurutnya, marketplace semakin berkembang. Tak hanya menyediakan yang berbentuk fisik atau barang fashion. Soal otomotif bahkan service pun bisa didapatkan dengan mudah di berbagai marketplace.

“Toko online CARfix di Tokopedia telah tersedia dan dapat diakses seluruh pelanggan,” ungkapnya.

Bagi pelanggan yang sudah tidak sabar ingin berbelanja di marketplace, lanjutnya, CARfix sudah ada di Tokopedia. Baik service tune up, rem, oli, ban, dan part lain telah disediakan di Tokopedia CARfix.

“Tak usah ragu, hadirnya CARfix di Tokopedia ini tentunya akan semakin memudahkan transaksi, semakin aman, dan semakin banyak promo-promo khusus di Tokopedia,” ujar Fadly.

Meskipun telah hadir di Tokopedia atau marketplace lain, lanjut Fadly, CARfix tidak akan mengurangi kualitas pelayanan maupun service, baik offline maupun online. Pelanggan online akan merasakan pengalaman pelayanan dan kualitas service yang sama baiknya dengan datang langsung ke outlet. Bahkan baik Jasa, produk dan paket service berkala akan semakin di perlengkap di tokopedia ini.

“Jika semua paket service ada di marketplace, tentunya kapan saja, dimana saja pelanggan bisa melihat promo, isi paket service, harga dan memilah milah sesuai kebutuhan service, bahkan sesuai kemampuan kantong. Layanan inipun bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang biasanya bertanya harga sevice, melalui CARfix Tokopedia ini pelanggan bisa mengetahui dan melihat semuanya sendiri,” pungkas Fadly.(aln)