Minuman Kesehatan Ala Aston Inn Pandanaran

11
SAJIAN ISTIMEWA: Pandan Ginger salah satu minuman kesehatan hasil racikan tim food n beverage (FnB) Aston Inn Pandanaran Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aston Inn Pandanaran, salah satu hotel berkelas di pusat Kota Semarang, tepatnya di Jalan Pandanaran, kehadirannya tidak sekedar memberikan pelayanan kebutuhan menginap pelanggan.

Masa pandemi saat ini, hotel yang mengedepankan pelayanan prima dalam ragam inovasi konsep hospitality, juga memberikan kenyamanan kepada tamu inap atau yang tengah berkunjung.

Membuat kreasi minuman terbaru yang di buat oleh tim Food & Beverage, kreasi minuman bernama Pandan Ginger dan Milkshake Classic Cappucino, menjadi salah satu inovasi pelayanan prima.

“Kreasi minumanan ini, saya sajikan untuk pecinta mix kopi khususnya capucino dan milkshake. Dua mix minuman tersebut, kami racik secara khusus dengan citarasa berkelas,” ujar Epit Sugiarto, Manager FnB Aston Inn Pandanaran Semarang.

Racikan minuman berbahan kopi berkualitas itu, berbeda berbeda dengan mix kopi serupa. Minuman ini mempunyai aroma klasik yg kuat dengan perpaduan antara kopi seduh, susu segar dan kayu manis.

“Kenikmatan rasa dari minuman ini jangan di tanyakan lagi, karena nikmatnya kopi seduh yang di padukan dengan kayu manis yang direbus juga dengan susu segar dan manisnya bukan berasal dari gula pasir tapi dari gula aren yang menjadikan Milkshake Classic Capucino memiliki citarasa khas,” terangnya.

Selain bisa melepaskan rasa dahaga, dapat memperlancar aliran darah, mengurangi tingkat stress serta mengandung protein tinggi untuk kesehatan tubuh, karena pilihan bahan bahannya yang diramu khusus tepat ukuran.

Tidak hanya Milkshake Classic Capucino, ada minuman sehat lainya yakni Pandan Ginger. Minuman ini sangat baik di nikmati ditengah kondisi saat ini untuk menjaga imunitas tubuh.

Bahan-bahan alami terkandung seperti jeruk nipis, daun mint, jahe emprit, lada putih dan gula aren. Banyak manfaat yang baik untuk tubuh seperti menjaga dan meningkatkan daya tahan serta kebugaran tubuh.

“Meskipun kondisi saat ini masih belum kembali normal. Tidak menghalangi kami untuk terus berkreasi dengan menciptakan minuman sehat, berbeda serta tentu saja yang memiliki nilai lebih dan bermanfaat bagi tubuh sehingga imunitas tubuh dapat terjaga dan terhindar dari virus atau bakteri yang dapat mengganggu kesehatan kita.” tutup Epit Sugiarto. (ucl/muz)