Mitsubishi Pacu Penjualan Akhir Tahun

PAMERAN : Jajaran manajemen Mitsubishi Motors Corporation dan dealer berfoto bersama mobil Xpander yang ditampilkan di Atrium Java Mall Semarang. Foto : Aning Karindra/Jateng Pos
PAMERAN : Jajaran manajemen Mitsubishi Motors Corporation dan dealer berfoto bersama mobil Xpander yang ditampilkan di Atrium Java Mall Semarang. Foto : Aning Karindra/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengencarkan penjualan di akhir tahun melalui kegiatan pameran di Java Mall Semarang pada 22 – 25 November. pameran bertajuk special Exhibition ini memfokuskan pada mobil Xpander dan Pajero Sport.

Pameran merupakan kerjasama antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dengan dealer resmi Mitsubishi Motors di Semarang diantaranya seperti, PT Sun Star Motor cabang Banyumanik dan MT Haryono, PT Bumen Redja Abadi cabang Puri Anjasmoro dan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) jalan Urip Sumoharjo.

Head Of Sales and Marketing Region 2 Departement PT MMKSI, Amiruddin, menuturkan pameran mengenalkan tagline global terbaru Mitsubishi Motors yaitu “Drive Your Ambition”.  Melalui tagline baru ini, Mitsubishi semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi, dan mengikutsertakan konsumen.

Baca juga:  Mitsubishi Perkenalkan Xpander Cross di Semarang

 “Kami berharap pameran bertajuk special Exhibition bisa menjual sebanyak 130 unit,” imbuhnya.

iklan

Dikatakan, kondisi pasar secara nasional sampai saat ini, untuk Pajero Sport market share kurang lebih 44% dan Xpander 29,1%. Bila dibandingkan dengan Provinsi Jateng, market share nasional berada dibawahnya, karena di Jateng Pajero Sport 58,7% dan di Semarang 54%. Sedangkan untuk Xpander di Jateng 26,1% dan di Semarang 28,2%.

“Kontribusi penjualan di Jateng terhadap nasional sebanyak 9 persen dan penjualan di Semarang berkontribusi sebanyak 31 persen,” tandasnya.

Bersamaan dengan ini MItsubishi ingin mempertahankan sekaligus meningkatkan market share dari semua produk yang dimiliki Mitsubishi. “Target kami selama pameran Exhibition berlangsung, yaitu total penjualan kurang lebih 130 unit dan hampir 70 persen adalah Xpander. Sedangkan sisanya untuk tipe Pajero Sport dan Outlander Sport,” terangnya.

Baca juga:  Mitsubishi Janjikan Penambahan Investasi Rp10 Triliun

Melalui event ini, Amiruddin menjelaskan pihaknya berusaha untuk meningkatkan, memperbaiki market share dan mempertahankan posisi market leader yang ada saat ini.Sehingga Mitsubishi semakin hari semakin kuat sebagai salah satu pemain terbaik di kelas Pasanger Car.

Ditambahkan, kurang lebih ada sekitar 13 unit kendaraan yang kami display pada pameran Exhibition kali ini.

“Harapannya semoga bisa menarik perhatian para pengunjung tentunya. Selain itu terkait penjualan terbesar untuk unit Xpander di antaranya di Semarang 31 persen, Yogyakarta 24 persen dan Solo 18 persen,” tambahnya. (aln)

iklan