Mix Minuman Peningkat Imunitas

Aston Inn Pandanaran Semarang

20
MINUMAN SEHAT: Begonia Chocolate salah satu mix minuman menyegarkan hasil kreasi food n beverage Aston Inn Pandanaran, siap manjakan relaksasi pelanggan.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Aston Inn Pandanaran Semarang, sebagai hotel berkelas terus memberikan pelayanan maksimal dengan ragam inovasi yang membuat nyaman tamu menginap dan berkunjung

Tidak sekedar konsep inap modern yang ditawarkan untuk tamu menginap, berbagai inovasi pelayanan, salah satunya kulinari juga menjadi bagian pelayanan prima dari produk food n beverage Aston Inn Pandanaran. Menyajikan dua mix minuman bertajuk ”Begonia Chocolate & Aglonema Cucumber” minuman kreasi dengan bahan sehat penguat imunitas tersebut, adalah produk FnB yang khusus ditawarkan pelanggan.

”Tim Food & Beverage kami membuat sebuah mix minuman yang berbeda. Para pecinta minuman coklat dapat menikmati Begonia Chocolate. Minuman ini, hadir untuk memberikan sensasi minuman sehat dengan menimbulkan rasa tenang, nyaman dan relkasasi tubuh terhindar dari stres,” ujar Krisdiar Porandhito, Marketing Komunikasi Aston Inn Pandanaran.

Dipadukan dengan waffl e dan ice cream, minuman berbahan utama coklat bubuk berkualitas itu, sangat pas dan bermanfaat bagi kebugaran tubuh sambik kongkow santai.   Selain Begonia Chocolate, juga terjasi minuman menyegarkan dan menyehatkan, bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh yakni Aglonema Cucumber minuman yang terbuat dari bahan dasar timun, lemon segar, strawberry dan madu alami.

”Ketiga bahan alami tersebut baik untuk meningkatkan stamina, daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh. Perpaduan bahan tersebut diracik seimbang dan diproses secara langsung oleh tim Food & Beverage yang dijadikan minuman berkhasiat,” terang Krisdiar Porandhito.

 Ke depan Aston Inn Pandanaran, bakal terus memberikan inovasi pelayanan terbaik ditengah pandemi covid 19 saat ini. Pelayanan berbasis protokol kesehatan yang diimbangi produk food & beverage sehat dan menggoda selera adalah bentuk bagian pelayanan prima dari hotel yang telah bersertifi kasi CHSE dari Kemenparekraf RI. (ucl/muz)