MobiTV dan Jejelogy Setia Gunakan BBM Berkualitas

Bagikan Pengalamannya di Kebumen International Expo

- BBM BERKUALITAS- Setia menggunakan BBM berkualitas, MobiTV dan Jejelogy bagikan pengalamannya di Kebumen International Expo. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  KEBUMEN – Dalam rangka memeriahkan acara Kebumen International Expo di Alun-Alun Kota Kebumen, Pertamina berpartisipasi dengan menggelar talkshow bersama MobiTV atau yang biasa dipanggil Om Mobi serta Julian Johan atau Jejelogy. Keduanya merupakan influencer terkemuka di dunia otomotif Indonesia.

Acara talkshow tersebut berlangsung pada Minggu (26/6) sore di booth Pertamina di gelaran Kebumen International Expo (KIE).

Dalam acara tersebut, Om Mobi membagikan pengalamannya saat menggunakan Pertamax Turbo dalam perjalanannya dari Jakarta menuju Kebumen.

“Sensasi menggunakan Pertamax Turbo jelas enak ya karena sudah sesuai rekomendasi pabrikan dan saat ditengah perjalanan menuju kebumen saya butuh isi Pertamax Turbo lagi. Di daerah pun ternyata sudah tersedia, jadi tidak perlu khawatir soal ketersediaannya,” tutur Om Mobi.

Sementara narasumber lainnya, Jejelogy, menjelaskan bahwa menggunakan dex series merupakan bentuk upaya untuk menjaga mesin diesel agar performanya tetap optimal.

“Mesin diesel itu kalo sekali udah ada yang rusak, biaya perbaikannya itu lebih mahal dari mesin bensin, jadi kalau kita lihat jangka panjang, kita tentu lebih pilih Dex Series demi menjaga keawetan mesin diesel kendaraan kita,” ujar Jejelogy.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menjelaskan bahwa kegiatan talkshow ini merupakan bagian dari rangkaian aktivasi di booth Pertamina pada ajang Kebumen International Expo setelah sebelumnya membuat aktivasi silaturahmi dengan komunitas otomotif di Jateng DIY di SPBU 44.543.18 Pejagoan bersama para narasumber talkshow.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pencinta otomotif khususnya para komunitas yang telah setia menggunakan Dex series dan Pertamax Series. Kami masih akan hadir di expo ini hingga tanggal 2 Juli 2022 dengan menghadirkan beberapa kegiatan menarik lainnya sehingga kami mengajak warga kebumen untuk mengunjungi booth Pertamina di Kebumen International Expo ini,” ungkap Brasto.

Turut bergabung pada acara tersebut Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto yang memberikan dukungannya kepada warga kebumen untuk menggunakan BBM berkualitas demi kualitas udara dan lingkungan yang lebih baik dan rendah polusi.(aln)