Beranda Ekonomi Morinaga Roadshow Big Instore Dunia Generasi Platinum

Morinaga Roadshow Big Instore Dunia Generasi Platinum

29

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Susu Morinaga Produk Kalbe ‘ menggelar acara lomba mewarnai hingga Fashion Show ,dan Baby dancing ,Serta Dance school kompetition ,dengan kategori tingkatan TK dan SD, kali ini di gelar bertempatan di Swalayan ADA Setiabudi –Semarang ,Acara berlangsung dua hari yaitu Sabtu dan Minggu,tgl 28 dan 29 Sept,kemarin.

Roadshow Big Instore Dunia Generasi Platinum Morinaga di tahun 2019 ini sebagai bentuk kontribusi Morinaga untuk membentuk anak anak-anak generasi platinum multi talenta, dan membantu anak-anak Indonesia, untuk mengembangkan kemampuan multi talentanya melalui berbagai perlombaan yang berbasiskan kecerdasan multitalenta .

Acara berlangsung cukup meriah dengan tema “Dunia Generasi Platinum” yang bisa menyedot 500 lebih peserta dunia anak-anak mulai dari Baby Usia 6 bulan hingga 12 bulan,serta kategori Anak-anak SD mulai kls 1 sd kls III .Morinaga sempat membanjiri Swalayan ADA Setiabudi Semarang selama dua hari berlangsung. .
Morinaga kaya Gizi danVitamin multifungsi memiliki banyak fungsi di antaranya,
Kecerdasan Linguistik adalah kecerdasan dalam berbicara, membaca maupun mengeja.

Kecerdasan Logika Matematika adalah kecerdasan untuk memahami kondisi mesnakan penalaran logika
Kecerdasan Musikal adalah kecerdasan Si Kecil dalam memahami musik, atau memainkan alat musik.

Kecerdasan kinestetik adalah keahlian menggunakan anggota tubuh. Kecerdasan Visual Spasial adalah kecerdasan dalam bentuk kemampuan untuk memahami arah, ruang dan bentuk akhir dari suatu benda, termasuk untuk berpikir kreatif.

Kecerdasan interpersonal adalah kecerdasan dalam berhubungan atau berinteraksi dengan orang lain.
Kecerdasan Intrapersonal adalah kemampuan yang berhubungan dengan kesadaran dan pengetahuan tentang diri sendiri.

Menurut Pimpinan Susu Morinaga Niken Olivia berharap. Morinaga berkomitmen mendukung dan meningkatkan kreatfitas anak-anak khususnya daerah semarang untuk mendukung anak menjadi anak generasi platinum multi talenta Pimpinan ADA Setiabudi Herri mengatakan,” Dengan adanya kegiatan ini ADA Swalayan giat membantu untuk mendukung kreativitas menyediakan kebutuhan anak generasi Platinum.”  (Mil)