Mulia Residence Hunian Asri Nyaman dan Berkualitas

62
READY STOK: Perumahan Mulia Residence siap huni di lingkungan sejuk dan asri. FOTO:MILA/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG– Satu lagi hunian nyaman dengan fasilitas lengkap berada wilayah Semarang -Boja Yakni, Mulia Residence berlokasi di perbatasan Semarang-Boja, tidak jauh dari jalan raya.

Cukup 5 menit penghuni di perumahan idaman ini dapat menjalankan aktivitas sehari-hari menuju akses jalan utama untuk tujuan ke mana saja. Cukup dekat menjangkau jantung Kota Semarang, dekat pasar, mall, pelayanan kesehatan, hingga sekolahan.

Lokasi detailnya, Mulia Residence tidak jauh dari komplek BSB, persis berhadapan dengan Taman Kayangan. Perumahan dikembangkan PT Mulia Binangun Propertindo ini menyediakan rumah minimalis, diantaranya Tipe 362dengan luas tanah 60 M2.

Rubi, Owner PT.Mulia Binangun Propertindo. FOTO:MILA/JATENGPOS

Memiliki fasilitas kamar lengkap, yakni kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dan dapur. Konstruksi baja dengan listrik 1.300 watt. Seluruh pengerjaan bangunan dilakukan penuh kehati-hatian dengan tuntutan membangun rumah berkualitas megah dan desain ekslusif.

“Yang pasti penghuni Mulia Residence tidak perlu takut dan was-was tempat aman, sudah banyak penduduk. Lokasinya bebas banjir dengan akses jalan sangat memadai,” ujar Tuti Pimpro PT Mulia Binangun Propertindo, Rubi Owner PT.Mulia Binangun propertindo

Menurutnya, saat ini sudah menyelesaikan sebanyak 53 unit rumah telah terjual, dan sebanyak 29 unit diantaranya sudah dihuni. Meski demikian calon penghuni rumah idaman tidak perlu khawatir, masih ada rumah ready stok siap jual sebanyak 13 unit.

Syarat mendapatkan rumah di Mulia Residence cukup mudah. Dijelaskan Rubi, calon pembeli cukup membayar DP Rp 5 juta sebagai tanda jadi. Proses penyelesaian administrasi cukup cepat, melampirkan foto copy identitas, surat nikah (bagi pasangan suami-istri), dan slip gaji.

Pimpinan bersama manager marketing perumahan Mulia Residence. FOTO:MILA/JATENGPOS

“Harga cash rumah Rp 280 Juta, bagi yang memesan akan mendapatkan diskon langsung Rp 30 Juta. Untuk angsuran bisa difasilitasi KPR mulai 10 tahun hingga 20 tahun,” jelasnya.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Rubi, PT Mulia Binangun Propertindo akan mengembangkan perumahan Mulia Residence II tidak jauh dari lokasi pertama, tersedia 48 unit rumah tipe 36 dengan luas tanah 60 M2, lengkap fasilitas umum dan pemakaman umum.

“Khusus untuk perumahan berkonsep komersial kami juga akan menyediakan sebanyak 50 unit lebih. Tingkat laku di lokasi pertama cukup cepat,cocok untuk aset dan tempat istirahatan, jadi kami akan terus menyiapkan lokasi dan pengerjaan rumah baru,” untuk terus melebarkan sayap pungkasnya. (mil/muz)