Nabilla Gomes Goyang IKA – Undip

Nabilla Gomes. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Hana Nabilla Rizka yang beken disapa Nabilla Gomes, mengaku senang bisa tampil di Semarang, mengibur para alumnus Universitas Diponegoro (Undip), baru-baru ini.

Tampil anggun mengenakan gaun transparan warna biru, Nabilla, penyanyi muda asal Surabaya ini tampil apik di hadapan ratusan anggota IKA – Undip periode kepungurusan 2013 – 2017, di Ballroom Hotel Gumaya Semarang, dalam acara Gala Dinner.

Di acara yang juga dihadiri Sri Puryono, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Tengah, ia membawakan lagu-lagu hits yang pernah dibawakan penyanyi top Tanah Air bergenre dangdut, di antaranya, ‘Jaran Goyang’ (Nella Kharisma), ‘Sayang’ (Via Vallen), ‘Pokoke Joget’ (Soimah), ‘Sewu Kuto’ (Didi Kempot), dll.

Nabilla terlihat enjoy, tak canggung untuk mengajak bernyanyi dan bergoyang bersama. Para alumnus IKA- Undip dan tamu undangan dari berbagai segmen, seperti terbius dan terbalut dalam suasana meriah, tak segan untuk melantai bersama di area depan panggung yang terkonsep minimalis modern.

Ditemui Jateng Pos, usai tampil menghibur, Nadia mengungkapkan rasa senangnya, meski kali pertama tampil di Semarang, aksi dan performanya mendapat sambutan hangat, apalagi yang dihibur adalah para alumnus Undip salah satu universitas negeri ternama di Indonesia.

“Agak grogi sih tadi saat dipanggil MC untuk tampil. Tapi saya tetap profesional meski yang dihibur bukan masyarakat biasa, mereka tetap memberi sambutan hangat dengan lagu-lagu  dangdut,” ucapnya, sedikit malu.

Penyanyi yang pernah menelurkan single berjudul “Kupu Kertas“ di tahun 2014, juga memberi apresiasi kepada kemajuan dan perkembangan Kota Semarang.

Menurutnya, kini Semarang bukan saja menjadi Kota Metropolitan, tetapi sudah menjadi tuan rumah untuk warganya dan masyarakat luas. Itu terlihat dari tatanan kota dan gaya hidup masyarakatnya yang semakin modern. (ucl/bow)