Beranda Hiburan Nathalie Holscher Aku Hanya Ingin Bahagia

Nathalie Holscher Aku Hanya Ingin Bahagia

8

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Nathalie Holscher masih diam soal masalah rumah tangganya dengan Sule. Akan tetapi, beberapa kali Nathalie mengunggah komentarnya dalam Instagram Storiesnya.
Ketika keluarganya ikut bicara, Nathalie Holscher sempat mengutarakan rasa sayangnya kepada Sule. Kali ini, Nathalie Holscher mengungkapkan keinginannya kepada keluarganya.

“Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa2 yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat jgn bikin makin memperkeruh,” minta Nathalie Holscher kepada keluarganya yang diutarakan melalui Instagram Stories miliknya.

Nathalie Holscher meminta keluarganya juga memperhatikan perasaannya. Bagaimanapun Nathalie Holscher masih berstatus sebagai istri Sule.

“Kasian aku, aku cuma ingin bahagia,” ucap Nathalie Holscher.

Mantan disc jockey itu juga sempat meminta apa pun yang diucapkan oleh keluarganya jangan jadi perhatian. Nathalie Holscher menegaskan keluarganya hanya menjadi pendengar tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya.

“Untuk keluargaku, baik yang di Belanda atau di sini mereka hanya dengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget karena aku belum buka suara juga,” ungkapnya.

“Begitupun sebaliknya keluarga Akang, dalam hal kakak atau adiknya, atau siapapun itu,” imbuh Nathalie Holscher.

Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule masih seumur jagung. Nathalie juga menegaskan dirinya masih sayang dengan Sule.

Nathalie Holscher juga menegaskan, apa yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Sule hanya mereka berdua yang tahu. Meski saat ini dirinya sudah keluar dari rumah Sule, Nathalie Holscher tetap berstatus sebagai istri Sule.

“Assalamualaikum…urusan aku dan akang hanya aku dan akang yang tahu….tidak ada pihak ketiga dan lain-lain…mau bagaimana pun hati aku tetap sayang dengan akang,” tulis Nathalie pada Instagram Storiesnya.

Dia pun meminta maaf atas semua yang dikatakan oleh keluarganya soal rumah tangganya dengan Sule.

“Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu, sedih sih kenapa keluarga harus begini,” ungkap Nathalie Holscher.

Dalam masalah rumah tangganya, Sule juga sudah angkat bicara. Sang komedian ogah menanggapi tudingan yang diucapkan keluarga Nathalie. Hanya saja dirinya memohon daoa yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

“Doakan saja, apa pun itu keputusannya kita sebagai manusia harus terima dengan ikhlas,” kata Sule ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.(dtc/udi)