Beranda Hiburan Nella Kharisma Goyang Dua Jari Ribuan Pengunjung Jateng Fair

Nella Kharisma Goyang Dua Jari Ribuan Pengunjung Jateng Fair

540
MAKSIMAL : Penampilan maksimal Nella Kharisma sukses menghibur ribuan pengunjung di panggung hiburan rakyat soft opening Jateng Fair 2018. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Tampil dalam panggung hiburan utama hiburan rakyat pada soft opening Jateng Fair 2018. Nella Kharisma biduan dangdut papan atas Tanah Air mampu menyedot dan mengibur ribuan penonton, belum lama ini.

embuka penampilan dengan membawakan lagu karya sendiri dan beberapa lagu hits dangdut koplo lainya. Nella sapaan intim penyanyi asal Jawa Timur itu, bak menjadi magnet menghipnotis ribuan pasang mata penggemar dan pengunjung Jateng Fair yang memang sudah menunggu aksi dan performanya.

Nella yang tampil mengenakan gaun mini warna merah tak hanya terlihat anggun, namun aksi maksimalnya yang ditopang oleh panggung raksasa dengan kekuatan sound system serta tata cahaya mumpuni. Benar-benar membuat ribuan Nella Lovers (sebutan penggemar) girang dan sumringah.

Lagu andalan berjudul Bojo Galak, Konco Mesra, Bisone Mong Nyawang, dan lainya yang menjadi penghantar karir nyanyinya memuncaki dunia dangdut Indonesia, mampu dibawakan sempurna dengan arensemen dangdut koplo dihadapan ribuan Nella Lovers.

“Apa kabar gaes, apik kabeh? jumpa lagi dengan Nella di sini (Jateng fair), teriak penyanyi imut cantik nan sexy tersebut, di hadapan ribuan penonton dari berbagai segmen umur. Tanpa dikomando, penggemar dan penonton pun mengamini celoteh manja penyanyi idolanya tersebut.

Tak berhenti disitu saja, Nella yang memang dikenal sebagai biduan dangdut ramah kepada penggemarnya tersebut, tak segan untuk maju kedepan bibir panggung menyapa dan menyambut hangat permintaan penggemar fanatiknya untuk berfoto selfi.

Pada akhir pertunjukan, lagu berjudul “ Goyang Dua Jari “ sebagai lagu kaum milenial yang nge-hits di sosila media, dibawakan Nella dengan aransemen koplo dut menambah semarakan dan membakar andrenalin ribuan penonton. Mereka pun tak segan untuk turut bernyanyi dan bergoyang bersama hingga pertunjukan musik awal opening panggung hiburan Jateng Fair 2018 usai.

Direktur PT PRPP Titah Listyorini selaku panitia Jateng Fair 2018, mengakui puas dengan banyaknya minat masyarakat yang berkunjung, meski pembukaan event bertaraf Nasional tersebut, baru akan dibuka resmi pada 23 Agustus oleh Gubernur Jawa Tengah.

“Hadirnya Nella Kharisma menjadi salah satu daya tarik minat masyarakat diawal soft opening Jateng Fair. Kami berharap hingga akhir event nanti pengunjung semakin meningkat. Tidak saja melihat panggung hiburan yang akan diisi deretan artis Ibu Kota, tetapi ragam wahana yang tersedia menjadi perhatian masyarakat,”ujarnya, kepada Jateng Pos, diakhir acara. (ucl/drh)