Nguliner Mewah Harga Murah

Balisolo Resto

23
ENJOY : Benk Mintosih (kanan) pemilik Balisolo Resto, pose bersama pelanggan komunitas Hoteliers yang bersantai sambil nguliner. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Masa pandemi dengan berbagai peraturan dan kebijakan PPKM yang membatasi ruang beraktifitas berbasis kerumunan, tidak menyurutkan semangat pelaku usaha diberbagai sektor bisnis, khususnya industri pariwisata.

Seperti yang dilakukan oleh manajemen ” Balisolo ” salah satu tempat kulinari yang menyajikan ragam menu khas dengan berbagai fasilitas lengkap yang dipunyainya.

Benk Mintosih, salah satu pemilik Balisolo, dalam menyikapi masa PPKM tersebut, tak pernah patah asa dan terus berusaha dalam ragam konsep agar roda ekonomi tetap berjalan dengan baik.

“Ya, mau tidak mau sebagai pelaku usaha industri pariwisata khususnya bidang kulinari, roda ekonomi harus tetap berjalan. Meski, semua itu tak semudah membalikan tangan ditengah keterbatasan saat ini”, ujarnya.

Dengan tatanan bangunan berdisain minimalis modern serta sajian ragam menu diantaranya, ayam bakar bumbu bali, ayam goreng lengkuas, tom yam salmon dan lainya. Balisolo, juga bisa menjadi tempat bersantai sambil ngeteh untuk pengunjung semua segmen.

“Kami terapkan strategi promo kuliner makan ditempat terbatas. Kami juga tawarkan, tempat bersantai dalam ragam acara. Selain itu pola pesan antar dengan menu siap saji lunch box juga kami lakukan yang menjadi salah satu inovasi pelayanan selama PPKM di masa pandemi”, terangnya.

Balisolo yang mengusung konsep makan mewah harga murah ini. Juga menjadi jujugan berkumpulnya berbagai komunitas diantaranya, sepeda santai, hoteliers, sosialita dan lainya.

“Tentunya kami tetap terapkan prokes dan kunjungam terbatas untuk para komunitas yang ingin hangout sambil nguliner. Budget yang kami tawarkan pun sesuai isi kantong, mau nguliner atau sekedar ngeteh sambil temu kangen atau kongkow santai, Balisolo siap melayani kebutuhan relaksasi masyarakat tersebut”,tutup Benk Mintosih.

Buka setiap hari mulai pukul 11.00 siang – 18.00 sore. Balisolo yang terletak di Jalan Apel III No 58 Jajar solo. Kehadiranya, siap menjawab kebutuhan masyarakat, kuliner praktis berkelas ditengah masa pandemi. (ucl)