Nilai-nilai dalam Sepakbola Otavia Dutra Bantu Kamu Raih Mimpi

6
Otavia Dutra, pemain belakang Persija, pesepakbola asal Brazil yang telah mendapatkan kewarganegaraan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Tubuh yang sehat merupakan model untuk meraih impian. Namun demikian, banyak tantangan yang dihadapi dalam meraih mimpi tersebut. Hal itu disampaikan Otavia Dutra, pesepakbola asal Brazil yang telah mendapatkan kewarganegaraan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dan tercatat sebagai pemain belakang Persija Jakarta.

Dalam sebuah kesempatan, Otavia membagikan nilai-nilai dari sepakbola yang dapat membakar semangat dalam meraih mimpi. Berikut nilai-nilai dari sepakbola yang dapat membakar semangat dalam meraih mimpi, yakni, fokus pada apa yang ingin dicapai, disiplin dan kerja keras, berani dalam mengambil keputusan, kecerdasan emosi, dan sportivitas.

“Seperti tim sepakbola yang ingin mencetak gol dalam satu pertandingan, kamu mungkin juga memiliki beberapa impian yang ingin dicapai dalam waktu yang bersamaan. Kamu pun sebaiknya demikian, cobalah untuk fokus dalam meraih impianmu satu per satu,” ujarnya.

Menurutnya, pesepakbola harus menjalani gaya hidup disiplin dan bekerja keras. Sepakbola juga mengajarkan bahwa yang terpenting adalah memberikan yang terbaik, tidak mudah menyerah, pelajari apa yang salah dan lakukan perbaikan agar bisa tampil lebih baik.

Dalam menjalankan tantangan meraih impian itu, Otavia mengandalkan lima varian Amazfit GT 2 Family yang terdiri dari GTR 2, GTR 2e, GTS 2, GTS 2e dan GTS 2 mini, siap menjadi partner yang dapat diandalkan dalam mendapatkan tubuh bugar dan sehat.

“Saya pribadi merasa beruntung dengan kehadiran smartwatch Amazfit GTS 2 yang tidak hanya sporty dalam hal tampilan melainkan juga secara fungsi karena dilengkapi fitur olahraga dengan 70 lebih mode olahraga serta fitur yang dapat memonitor kesehatan tubuh seperti kadar oksigen dalam darah, detak jantung, bahkan hingga tingkat stress,” katanya. (rit)