Nongol di Mal Ciputra, Tampilan Honda Brio Generasi Kedua Pukau Pengunjung !

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Penampakan Honda Brio generasi kedua di ajang Honda Auto Show 2018 Main Atrium Mall Ciputra, menjawab rasa penasaran konsumen fanatik yang sudah lama menantikan kehadirannya.  Terlebih, Honda Brio generasi ini juga tengah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show yang berlangsung di Tangerang.

Direktur Honda Semarang Center (HSC) Sumantri di sela ajang Honda Auto Show 2018, Selasa (7/8/2018) menyampaikan, tampilan terbaru Honda Brio makin tangguh dan menawan, dengan fitur yang lengkap dan nilai lebih bagi konsumen. “All New Honda Brio memberikan pengalaman berkendara dengan nuansa sporty dan fun to drive yang melampui kelas LCGC namun bahan bakar tetap efisien,” katanya.

All New Honda Brio, pada tampilan terbarunya, merevolusi semua fitur dari Brio generasi sebelumnya. Tampilan depan All New Honda Brio menekankan pusat gravitasi rendah, dan bodi lebar sehingga memunculkan kesan premium.

“Brio terbaru ini sudah berubah total, bahkan meninggalkan desain khas Brio di bagian belakang,” ujar Sumantri.

Tampilan Brio yang dikenal sporty sangat cocok untuk keluarga kecil di perkotaan. Tak mengherankan jika di Jawa Tengah, Brio merajai penjualan mobil Honda. Tidka tanggung-tanggung, kontribusinya terhadap penjualan mobil Honda, mencapai angka 40-45 persen !

Angka tersebut melampui penjualan Honda Mobilio yang sebelumnya tercatat fantastis dan mendominasi penjualan mobil Honda. “Dibandingkan pesaing, kita berada di posisi kedua, dan selisih angkanya sangat tipis,” kata Sumantri.

Bahkan, di beberapa kota, Brio sempat melibas kompetitor untuk kelas LCGC. Setidaknya di empat kota, Cilacap, Magelang, Salatiga, dan Kudus, penjualan Brio bertengger di angka pertama penjualan di kelasnya. “Kehadiran Brio memang sangat fantastis apalagi spiritnya untuk hemat bahan bakar sangat menarik bagi konsumen,” tukasnya.

Pada tampilannya yang berkelas, Brio generasi kedua tidak meninggalkan seri LCGC. Hadir Brio Satya yang ditawarkan mulai Rp 140 juta hingga Rp 187.500 untuk kelas teratas. (drh)