Beranda Travelling Hotel Nyodok Bola Bersama Awak Media

Nyodok Bola Bersama Awak Media

S

21
JUARA: Sebagian peserta dan juara lomba biliar media HUT ke-7 Star Hotel Semarang foto bersama seusai kegiatan.
JUARA: Sebagian peserta dan juara lomba biliar media HUT ke-7 Star Hotel Semarang foto bersama seusai kegiatan.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengajak para profesi pewarta, untuk menunjukan bakat olah raganya dalam lomba bola sodok (biliar), menjadi salah satu kegiatan rangkain event HUT ke -7 Star Hotel Semarang. Dalam kegiatan tersebut, juga menjadi ajang silahturahmi antar awak media dan Star Hotel dalam satu momen spesial.

Sebanyak empat belas pebiliar amatir yang terdiri dari para wartawan dari berbagai kantor media di Semarang, tampak antusias mengikuti kegiatan positif yang dihelat Manajemen Star Hotel Semarang dengan konsep santai, namun penuh adu gengsi tersebut.

Bak pebiliar profesional, para peserta lomba mampu menunjukan kemampuanya untuk menjadi tiga terbaik dalam lomba yang menggunakan sistem gugur dalam tiga sesi yakni penyisihan, semi final dan final. Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang, mengatakan, lomba biliar media menjadi bagian utama serangkain event HUT ke -7 Hotel berbintang yang dikelolanya bersama tim.

“Berbeda dengan event sebelumnya, awak media yang telah menjadi bagian penting maju berkembangnya bisnis hospitality, khususnya Star Hotel Semarang, kami gandeng untuk menjadi bagian semarak HUT Star Hotel. Dan ajang tersebut, sebagai wadah silahturahmi antar awak media untuk menjalin kerjasama lebih baik lagi kedepanya,”tuturnya, belum lama ini.

Selain itu, kegiatan tersebut, juga sebagai launching penambahan fasilitas di Royal lounge lantai 29 yakni berupa meja biliar yang dapat digunakan untuk umum, tamu menginap dan pengunjung.

Kami berharap diusia 7 tahun ini, Star Hotel Semarang bisa terus eksis dan komitmen menjadi tempat inap dengan ragam fasilitas lengkap yang tersedia. Penambahan fasilitas meja biliar tersebut, bisa menjadi pelangkap relaksasi pelanggan yang ingin bersantai di Royal Lounge lantai 29,”imbuhnya.

Penuh canda, namun tetap konsentrasi dari belasan peserta lomba biliar media, keluar sebagai tiga terbaik dari awal sesi penyisihan hingga fi nal. Untuk dapat menikmati fasilitas baru meja biliar tersebut, pelanggan dan tamu berkunjung cukup berbelanja food and beverage ( FnB) sebesar, Rp.300.000,- sudah bisa menikmati ragam fasilitas Royal Lounge yang juga dilengkapi karaoke dan set bar mini. (ucl/muz)