Beranda Hiburan Padi Reborn Kejutkan Pengunjung Kota Lama

Padi Reborn Kejutkan Pengunjung Kota Lama

22
OBATI RINDU: Grup band Padi Reborn menghibur penggemar dan pengunjung Kota Lama Semarang.
OBATI RINDU: Grup band Padi Reborn menghibur penggemar dan pengunjung Kota Lama Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Tampil dalam konsep mini konser, grup band Padi Reborn asal Surabaya menghangatkan suasana kawasan Kota Lama Semarang. Tak sekedar memberikan kejutan spesial masyarakat yang tengah menikmati keindahan kawasan berjuluk Little Netherland ini, band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Ari, Yoyo, dan Rindra ini terkesima dengan nuansa dan keindahan kawasan Kota Lama.

Aksi dadakan dari Padi Reborn ini sontak mengejutkan para pengunjung, mereka tidak menyangka pemilik hits Sobat ini betul-betul manggung di tengah-tengah mereka dengan sederhana dan bersahaja.

Ratusan warga langsung mendekat dan menikmati aksi band legendaris Indonesia ini. Tak sedikit dari mereka juga berswafoto dan mengabadikan penampilan Padi Reborn yang berlatar belakang cantiknya Kota Lama di malam hari. Membawakan deretan lagu-lagu hitsnya dari album lawas hingga album terbarunya dalam konsep akustik.

“Kami terkesima dengan Kota Lama Semarang yang sekarang ini luar biasa cantik dan masyarakatnya yang sangat ramah. Maka kemudian kami berinisiatif membuat konser kecil-kecilan untuk menghibur semua masyarakat dan Sobat Padi yang ada di sini,” tutur, Fadly sang vokalis, saat ditemui Jateng Pos, usai pertunjukan.

Hal senada disampaikan Piyu, ia bersama personil band lainnya, mengapresiasi berbagai tempat di Indonesia yang memiliki nilainilai budaya dan keindahan yang luar biasa, seperti di Kota Lama Semarangini.

“Bagi kami ini menjadi bukti bahwa Indonesia sangat kaya dengan berbagai warisan budaya dan sejarah yang harus kita jaga. Kami berharap perhatian kecil dari kami ini bisa menjadi hiburan sekaligus ajakan bagi masyarakat untuk ikut melestarikan semua kekayaan yang dimiliki bangsa ini,” ujarnya.(ucl/muz)