Paket Halal Bihalal Teri Medan hingga Mie Yamin

ASTON Inn Pandanaran

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna memberikan fasilitas berkumpul dan silaturahmi kepada pepanggan dan masyarakat luas dalam momen Idul Fitri. ASTON Inn Pandanaran Semarang menawarkan paket Halal bi balal dengan konsep nyaman serta kekinian.

Paket Halal Bihalal tersebut, bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat terdekat, relasi, teman atau sahabat. Dengan adanya acara tersebut. Paket Halal Bihalal dibuka mulai dari tanggal 5 Mei – 31 Mei 2022 dengan minimal pemesanan 20 orang.

Beragam menu juga telah disiapkan oleh Executive Chef  Ganjar Trisaputra, dari menu pembuka hingga menu penutup.

“Kami memberikan Live Stall Nasi Goreng (please choose one) balacan, ASTON,  teri medan atau parahyangan, mie yamin ASTON, siomay dan lontong opor. Kemudian Dessert ada sliced fruit, asorted pudding, french pastries, es cincau nangka, es dawet, es oyen dan aneka cookies. Dan untuk tradisional dessert kolak pisang nangka, bubur ketan hitam dan bubur kacang hijau serta terakhir untuk beverage ada ASTON Juice dan Es teh dan infused water,” terang Ganjar.

ASTON Inn Pandanaran, berharap paket Halal bi halal yang ditawarkan tersebut, mampu menjawab kebutuhan silaturahmi dan saling maaf memaafkan dalam momen kembali ke fitrah.

“Halal Bi Halal merupakan sebuah moment spesial setelah Hari Raya Idul Fitri. Dengan fasilitas yang kami tawarkan dan harga hanya Rp. 150,000 Nett/min 20 orang serta mendapatkan fasilitas lengkap beragam menu dan tempat spesial. Kami harap bisa menambah kehangatan suasana silaturahmi penuh kehangatan,” tutup Krisdiar Porandito Marketing Komunikasi, Aston Inn Pandanaran Semarang. (ucl/muz)