” Paket Merdeka ” Menu Spesial Agustusan

Paket Merdeka : Dua menu promo yakni Gemak Bakar Taliwang & Sate Lilit Khas Bali tersaji dalam Paket Merdeka Sambut HUT Proklamasi ke 77. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Menyambut HUT RI ke 77, Louis Kienne Pemuda Semarang, menyuguhkan spesial promo menu ” Paket Merdeka ” yang tersaji di Gastro restaurant & Cafe, selama bulan Agustus 2022

Menu promo Paket Merdeka ini, merupakan bagian dari pelayanan prima kepada pelanggan tamu menginap atau yang tengah berkunjung dalam memeriahkan hari bersejarah Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tersaji di Gastro Restaurant & Café sebuah  tempat yang cocok untuk berbagai jamuan acara. Menu spesial Kemerdekaan tersebut, bisa dinikmati bersama keluarga, relasi, teman atau sahabat”, ujar Stevan Artney, Food & Beverage manager Louis Kienne Hotel Pemuda.

Senada, Chef Okto yang meracik, memasak dan mengemas menu spesial HUT Promoklamasi tersebut, berharap sajian menu promo paket kemerdekaan, mampu memenuhi kebutuhan kulinari masyarakat luas, tamu menginap atau yang tengah berkunjung.

“Kami menyiapkan menu istimewa yaitu Gemak Bakar Taliwang yang merupakan menu khas dari Lombok dengan cita rasa pedas, manis,gurih dengan campuran bumbu taliwang spesial dan Keunikan menu ini, menyajikan daging burung Gemak/Puyuh, teksturnya lebih gurih”, terangnya.

Selain itu, ada pula menu pilihan yakni Sate Lilit khas dari Bali yang dibuat dari Daging Ayam bercitarasa gurih dan kaya dengan racikan rempah serta kombinasi Sambal Matah akan menambah selera santap pelanggan.

Hanya dengan Rp 58.000,-nett, masyarakat sudah mendapatkan Gemak Bakar Taliwang termasuk gratis es teh atau bisa juga memilih Sate Lilit Sambal Matah hanya dengan Rp.38.000,- nett dan gratis es teh.

Penasaran seperti apa kelezatan menu promo Paket Merdeka tersebut. Anda bisa datang langsung ke Louis Kienne Hotel Pemuda atau hubungi mobile phone/WA : +62813556240044. (ucl)