Beranda Jateng Solo Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif MR 413/BRM

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif MR 413/BRM

11
Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, SH, di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Jumat (16/4/2021). Foto : Ade Ujianingsih/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, SUKOHARJO – Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, SH, melaksanakan kunjungan di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Jumat (16/4/2021).

“Inilah kunjungan pertama saya di Yonif Mekanis Raider 413\Bremoro, kesan pertama saya dengan kebersihan pangkalan dan keamanannya membuat saya bangga dengan satuan ini, terlebih lagi seluruh prajurit wajib bangga akan satuan ini.” Ungkap Pangdivif 2 Kostrad dihadapan Prajurit dan Persit di GSG Yonif MR 413/MR, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Pangdivif juga menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan tugas dan prestasi yang diraih prajurit Yonif MR 413/MR, saat bertugas sebagai Pamtas RI – PNG di Papua selama 8 bulan.

“Selamat atas keberhasilan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro selama Satgas Pamtas RI-PNG karena memperoleh prestasi besar yang mengharumkan nama Divisi 2 sampai TNI Angkatan Darat.” Ungkap Pangdivif.

Diakhir pengarahannya, Pangdivif menyampaikan pesan, bahwa prajurit TNI wajib memiliki 5 kemampuan utama.

“Prajurit Bremoro wajib memiliki 5 kemampuan, Prajurit Taqwa, Prajurit Pejuang, Prajurit Profesional, Prajurit Sejati dan Prajurit Andalan” Ucap orang Nomor satu di Markas Divif 2 Kostrad tersebut.

Diakhir sambutannya Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, tetap jaga kekompakan, soliditas, kehormatan diri dan keluarga.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Aspers Kasdivif 2, Aslog Kasdivif 2, Waasops Kasdivif 2, Waasintel Kasdivif 2, Kasbrig 6, Bupati Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Dandim 0726/Sukoharjo, Ketua DPRD Sukoharjo, Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo. (Dea/bis)