Pasta Cita Rasa Eropa-Nusantara

Sajian Spesial Aston Inn

MENU BARU: Pasta khas cita rasa Eropa dan Nusantara siap penuhi kebutuhan kulinari pelanggan Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang.
MENU BARU: Pasta khas cita rasa Eropa dan Nusantara siap penuhi kebutuhan kulinari pelanggan Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menyajikan menu western khas Italia menjadi menu promo andalan Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, guna memberikan kepuasan kulinari kepada pelanggan dan tamu berkunjung.

Ragam menu promo spesial yang dimasak dan diramu khusus oleh chef executive hotel berbintang yang berada di tengah pusat Kota Semarang tersebut, yakni pasta seperti carbonara, Bolognese atau aglio olio yang khusus tersaji menggunakan bread bowl serta ragam menu pasta yang memadukan cita rasa barat dan timur.

Menu baru itu, dapat dinikmati spesial di “ 40lane café “ sebuah venue unggulan Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang. Selain menikmati ragam menu promo yan tersaji, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Kota Semarang di atas ketinggian.

Tak sekedar tampilan mewah pada menu promo tersebut, varian rasa perpaduan antara barat dan timur seperti Spaghetti Festo Jawa yang dalam menu ini menggunakan daun kemangi, sambel ijo dan ikan layur, Bake Bolognese di tambahkan toping keju mozzarella, Spaghetti Chicken BBQ, Fettuccini Monggolian Beef diberikan toping monggolian beef bbq dan Spaghetti Sambal Matah khas Nusantara. Ragam menu promo tersebut, sangat layak untuk dicoba pelanggan dan tamu berkunjung, khususnya yang gemar menyantap menu ala Western.

“Dalam menu pasta terbaru kami yaitu pasta bread bowl perpaduan cita rasa beda benua tersebut, sengaja kami sajikan sebagai menu baru dan sensasi kulinari berbeda,” jelas, Krisdiar Porandito Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Lanjut Pora, menu promo tersebut diharap bisa diterima oleh lidah orang Indonesia khususnya warga Semarang. Selain itu pemilihan bread untuk pengganti piringnya untuk menciptakan sesuatu berbeda dari biasanya. Unik dan menarik serta mempunyai cita rasa khas berbeda dengan menu wetern lainya yang banyak tersaji di tempat lain.

Ragam menu ala Italia khas Aston Inn Hotel Pandanaran layak untuk dicoba bersama keluarga, relasi, teman atau sahabat. (ucl/muz)