Pelanggan I-Connect PLN Tembus 400 Ribu

- GELEGAR CUAN PLN MOBILE- Gelegar Cuan PLN Mobile digelar di Lapangan Metro Point, Kota Lama Semarang, Sabtu (26/11/2022). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – PT PLN (Persero) melalui anak perusahaannya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) menyatakan, jumlah pelanggan internet serat optik I- Connect telah mencapai 400 ribu pelanggan di Indonesia.

Direktur Bisnis Konektivitas PLN ICON Plus, Sigit Wicaksono mengatakan, I-Connect PLN merupakan layanan yang dihadirkan untuk memberikan internet yang handal, terjangkau dan tanpa batas kuota.

“I-Connect ini hadir pada 31 mei 2021 telah melayani lebih dari 400 ribu pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar Sigit Wicaksono di sela acara Gelegar Cuan PLN Mobile di Lapangan Metro Point, Kota Lama Semarang, Sabtu (26/11/2022).

Dijelaskan, PLN akan terus mengoptimalkan aset di luar PLN untuk mendapatkan bisnis baru di luar kelistrikan seperti I-Connect yang menjangkau berbagai wilayah di Indonesia.

“Harga yang ditawarkan berlangganan I-Connect sangat terjangkau, mulai Rp 150 ribuan per bulan. Kecepatan internet yang ada juga sangat handal mencapai 100 Mbps,” jelasnya.

Sementara dalam acara Gelegar Cuan PLN Mobile tersebut mengenalkan kembali berbagi keunggulan aplikasi PLN Mobile. Beragam kemudahan bisa didapatkan lewat PLN Mobile tidak hanya kebutuhan kelistrikan namun terdapat marketplace kendaraan listrik, solusi charging, layanan kendaraan listrik dan lainnya.

Roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile Semarang juga mengumumkan pemenang undian hadiah umrah, mobil listrik, serta menghadirkan konser musik dengan penampilan Letto, Abah Lala dan artis lain.

Plt Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi berbagai inovasi yang dilakukan oleh PLN. Berbagai kolaborasi dan sinergi akan terus dilakukan bersama.

Menurutnya, kendala listrik padam di Kota Semarang juga cepat diatasi tidak sampai berhari-hari dan selalu diupdate oleh PLN. Titik listrik yang padam dan tenaga PLN juga terlihat melalui aplikasi PLN Mobile.

“PLN Mobile memberikan banyak kemudahan pelanggan bisa dapat informasi fasilitas pembayaran tagihan listrik dan non tagihan, penyedia marketplace media pemasangan iklan, instalasi listrik dan tentunya menjadi satu kebutuhan dasar. Melalui PLN Mobile dapat kemudian informasi di Kota Semarang,” pungkasnya.(aln)