Pelayanan Khusus Pelanggan MICE

Paket Meeting Aston Inn Pandanaran

30
PROKES: Salah satu ruang meeting Aston Inn Pandanaran menerapkan detail protokol kesehatan guna memberikan kenyamanan pelanggan. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk pelanggan yang ingin mengadakan kegiatan MICE. Aston Inn Pandanaran, menawarkan paket meeting spesial di tengah tatanan pola hidup baru.

Tatanan kehidupan baru yang diterapkan juga termasuk dalam penggunaan ruang meeting yang ada di hotel. Setiap ruang meeting yang akan digunakan, tim opersional melakukan penyemprotan disinfectant serta mensterilisasi meja dan kursi dengan UVC Light Sterilization,.

“Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari. Pada saat acara akan dimulai, para peserta yang memasuki ruangan meeting akan dilakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan dengan hand sanitizer, serta wajib menggunakan masker,” ujar Krisdiarporandito, Marketing Komunikasi, Aston Inn Pandanaran.

Tidak hanya itu, pengaturan jarak kursi dan meja juga dibuat berjarak / social distancing baik untuk set up round table, classroom, dan Theater.

“Dengan tatanan kehidupan baru ini, kami membuat sebuah paket meeting Covid-19, di mana dalam paket tersebut sudah termasuk item yang sesuai protokol kesehatan seperti Masker, Hand sanitizer dan tissue disinfectant,” imbuhnya.

Paket meeting covid 19 yang ditawarkan tersebut, menjadi sebuah perlindungan kepada para tamu selama menjalani aktifitas meeting di Aston Inn Pandanaran Semarang.

“Mulai dari harga 100,000 net/pax, paket meeting covid 19 ini kami konsep khusus. Untuk memberikan rasa kenyamanan kepada para tamu saat mengadakan meeting di Aston Inn Pandanaran Semarang,” pungkas Krisdiar Porandito. (ucl/muz)