Peluru Nyasar Kembali Ditemukan di Gedung DPR

Anggota Inafis berjalan meninggalkan ruangan yang terkena peluru nyasar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/10). Dua ruangan anggota DPR Wenny Warouw dan Bambang Heri Purnama diterjang peluru yang diduga berasal dari latihan menembak di lapangan tembak Perbakin. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Peluru kembali ditemukan di ruang kerja anggota DPR F-Partai Demokrat Vivi Sumantri Jayabaya. Polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan di lokasi, gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018), tampak sejumlah petugas berseragam Labfor Bareskrim Polri masuk ke TKP. Mereka membawa alat. Para wartawan diminta sedikit menjauh.

Di ruangan Vivi, peluru itu disebut menyangkut di lemari. Berdasarkan informasi, Vivi sudah hadir di lokasi.

Ruangan vivi itu ada di lantai 10 Gedung Nusantara I. Sementara, satu peluru lagi ditemukan di lantai 20, ruangan Toto Daryanto dari Fraksi PAN. DPR menduga peluru itu berasal dari kejadian peluru nyasar Senin (15/10) kemarin.

“Hari ini kami baru mendapatkan informasi bahwa di lantai 10 ini ternyata ada tanda-tanda sepertinya ada peluru nyasar yang seperti kemarin yang kita ketemukan di lantai 13 dan lantai 16,” ujar Kabiro Pemberitaan DPR Hani Tahapari. (drh/dtc)