Pembegal Payudara Ditangkap Polisi

11
TERTANGKAP : Pelaku begal payudara DMR (23), saat diaman di Polsek Margoyoso.

JATENGPOS.CO.ID,  PATI – Polisi berhasil menangkap pelaku begal payudara yang kerap beraksi di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Pati, Rabu (22/9).

Pelaku adalah DMR (23), warga Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati.

DMR ditangkap polisi saat akan melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan Margoyoso.
Namun, aksinya itu keburu diketahui polisi dan menangkapnya.

Dihadapan penyidik, pelaku begal payudara ini mengaku telah melakukan aksinya sebanyak 12 kali.

” Karena sering melakukan aksi pembegalan payudara, warga di sekitar lokasi mengetahui ciri-ciri pelaku ,” kata Kapolsek Margoyoso, IPTU Imam Basuki.

Saat hendak melancarkan aksinya di wilayah Margoyoso, rupanya ada warga yang mengetahui. Sehingga warga tersebut kemudian lapor polisi.

“Akhirnya dengan bantuan warga, pelaku berhasil kita tangkap di jalan Desa Waturoyo, tepatnya depan PT Misaja Mitra,” katanya.

DMR kerap melakukan aksinya dibeberapa lokasi. Namun, dia hanya mengaku melakukan tindakan pelecahan tersebut di wilayah Kecamatan Margoyoso, Tayu, dan Dukuhseti.

Saat menjalankan aksinya, lanjut IPTU Basuki, pelaku mengikuti korban dari belakang dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih.

Setelah situasinya sepi, pelaku lalu beraksi dengan cara meremas payudara korban lalu pergi melarikan diri.

” Setelah ditangkap, pelaku begal payudara ini kami serahkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pati untuk proses hukum lebih lanjut,” tutup Kapolsek Margoyoso. (gus)