Pengembang Apartemen Pollux Lafayette Serahkan 17 AJB

- SERAH TERIMA- Pengembang apartemen Pollux Lafayette melakukan serah terima Akta Jual Beli bagi 17 pembeli, yang dilaksanakan di Hotel Louis Kienne, Jalan Pemuda Semarang, Sabtu (26/3/2022). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS
JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Pengembang apartemen Pollux Lafayette di Kota Semarang mulai menyerahkan Akta Jual Beli atau AJB kepada para pembeli. AJB apartemen Pollux Lafayette kali ini diberikan kepada sebanyak 17 pembeli yang dilaksanakan di Hotel Louis Kienne Jalan Pemuda Semarang, Sabtu (26/3/2022).
Direktur Pollux Lafayette Semarang, Lie Jemmy mengatakan, Pollux berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasaan para pelanggan, diantaranya adalah pelaksanaan penandatangan AJB. Penandatanganan dan penyerahan AJB Pollux Lafayette merupakan bagian dari memberikan kepastian bahwa pembelian apartemen ini aman dan sah secara hukum.
“Penandatanganan dan penyerahan AJB menunjukkan status kepemilikan yang sah untuk para pemilik unit sudah jelas dan aman. Hal tersebut membuktikan kepada pemilik unit dan calon pembeli bahwa Pollux Properties merupakan pengembang yang terpercaya,” katanya.
Menurutnya, Pollux Lafayette hadir dengan konsep Perfect Living yang berada di lokasi strategis, yakni di Segitiga Emas Kota Semarang dan dilengkapi fasilitas yang lengkap dalam memudahkan penghuni apartment untuk mengakses semua kebutuhan yang diperlukan. Hal itu seperti Playground untuk anak, Infinity pool, keamanan 24 jam, area food court dan area bermain anak fun & Play.
Ditambahkan, memperingati HUT Lafayette menyelenggarakan Launching Apartemen Pollux Lafayette  dengan promo special berlaku mulai 6 – 31 Maret 2022 dengan uraian promo diantaranya diskon hingga 35%.
“Saat ini kita sedang ada promo cicilan hingga 120 kali dan juga diskon 35 persen dalam rangka HUT Pollux Properties yang ketiga,” imbuhnya.
General Manager Sales Pollux Properties Indonesia, Kurnia Salim mengaku, optimis penjualan apartemennya akan segera habis bulan ini. Apartemen Pollux Lafayette sudah terjual 60 persen dari total 570 unit. Di mana sebagian besar masyarakat langsung membeli harga termurah Rp 500 jutaan.
“Kita ada tiga tipe mulai studio dengan harga Rp 500 jutaan, tipe dua kamar Rp 1,2 miliar dan tiga kamar Rp 1,5 miliar. Paling banyak Rp 500 jutaan pastinya, yang murah,” pungkasnya.
Sementara itu, apartemen Pollux Lafayette memiliki 23 lantai dengan masing-masing lantai terdiri dari 38 unit. Secara total ada 570 unit dan yang sudah terbeli 263 unit.(aln)