Penyanyi Endang S Taurina Ikut Transmigrasi, Begini Kondisinya

42
Endang S Taurina bersama suami saat menjalankan ibadah di tanah suci. FOTO:INSTAGRAM/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID. JAKARTA- Masih ingat penyanyi lawas Endang S Taurina? Penyanyi pop tahun 80-an itu kini nekat transmigrasi ke luar Jawa.

Bersama suaminya, Endang S Taurina mencoba peluang baru bisnis batu bara di Klimantan Utara.

Namun, penyanyi yang lahir pada 20 Mei 1964 itu hingga kini masih aktif dalam berbagai kegiatan. Termasuk kegiatan yang membesarkan namanya hingga kini yakni bernyanyi.

Aktifitasnya baru-baru ini bisa terlihat dari berbagai acara yang dihadirinya. Lalu mengabadikan momen itu di akun instagram pribadinya, @endangst20.

Selain itu, kakak kandung artis cantik Ratih Purwasih ini belakangan memulai peruntungan lainnya sebagai seorang pembisnis.

Endang menggeluti bisnis batu bara, yang ia mulai bersama sang suami sejak tahun 2018. Dengan bisnis ini, Endang berharap punya investasi untuk masa tua kelak

Hal yang menarik lagi, Endang diketahui juga pernah mengikuti program transmigrasi yang digelar Pemprov Jawa Tengah ke UPT Tanjung Buka SP 6B Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara pada tahun 2019 lalu.

Endang mengaku dengan mengikuti program ini, dia bisa mengubah nasib dan mencari suasana baru bersama dengan sang suami. (*/jan)