Pepes Tradisional Sajian ASTON Inn Pandanaran

KREASI OTENTIK: ASTON Inn Pandanaran memberikan inovasi pelayanan kulinari dalam sajian menu baru yakni Pepes Bandeng Presto. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – ASTON Inn Pandanaran, salah satu hotel berkelas dengan ragam fasilitas mengedepankan pelayanan untuk kebutuhan menginap para tamu. Diantaranya, memberikan sajian kulinari menu sehat dengan rasa otentik.

Pepes Bandeng Presto, salah satu sajian olahan kreasi hasil masakan Executive Chef ASTON Inn Pandanaran, menjadi menu promo terbaru, diharap mampu memenuhi kebutuhan kuliner tamu menginap atau yang tengah berkunjung.

“Bandeng adalah ikan yang mempunyai kandungan ragam gizi, kami padupadankan dengan bumbu pepes yang tentunya mempunyai citarasa unik dan otentik dalam satu menu bernama pepes bandeng presto,” ujar Krisdiar Porandito, Marketing Komunikasi ASTON Inn Pandanaran.

Menu baru dengan olahan daging Bandeng Presto yang diolah menjadi Pepes dan diramu dengan bumbu rempah – rempah serta di bungkus dengan daun pisang.

Sajian menu khas Nusantara tersebut, sangat pas disantap dengan nasi putih hangat, sambal terasi/kecap semakin menambah kenikmatan saat menyantap bersama keluarga, teman atau sahabat.

“Inovasi pelayanan dalam konsep sajian kulinari ini. Kami, ingin mengangkat kembali makanan tradisional yaitu pepes, pepes yang biasanya isinya tahu atau ikan mas, karena di Semarang dengan Bandeng Presto maka kami padukan keduanya menjadi Pepes Bandeng Presto yang bisa nikmati di 40 Lane Cafe atau Room Service,” tutup Krisdiar Porandito. (ucl/muz)