Perluas Pasar, ARTUGO Hadir di UFO Elektronika

- PRODUK ARTUGO- (kiri - kanan) Direktur UFO Elektronika Semarang, Proko Sutomo; Wakil Direktur UFO Elektronika, Cindy Harianto Poedji; Branch Manager ARTUGO Cabang Yogyakarta, Ainur Yanni; dan Branch Manager ARTUGO Semarang, Alwi; berfoto bersama diantara produk-produk ARTUGO yang didisplay di UFO Elektronika Semarang, Jumat (23/12/2022). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Dalam rangka memperluas pasarnya di Kota Semarang, ARTUGO kini pun hadir di UFO Elektronika. Masyarakat pun kini bisa memperoleh produk besutan ARTUGO secara lengkap di toko yang terletak di Jalan MT Haryono Semarang.

Branch Manager ARTUGO Cabang Yogyakarta, Ainur Yanni mengatakan, selain menambah jalinan kerjasama dengan lebih banyak dealer di seluruh penjuru tanah air, memperkuat kolaborasi dengan dealer – dealer yang telah bekerjasama, juga dipilih ARTUGO sebagai langkah jitu untuk memperkuat sektor pemasaran. Kemitraan dengan cabang terbaru UFO Elektronika Semarang ini ditangani langsung oleh cabang ARTUGO Yogyakarta, untuk meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan UFO Elektronika cabang Yogyakarta yang telah berlangsung lebih dari dua tahun, dengan tujuan kemitraan yang telah terjalin menjadi lebih kuat dan solid.

“Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen,” kata Ainur Yanni, di Semarang, Jumat (23/12/2022).

Dijelaskan, display lengkap nan menarik serta berbagai promo telah disiapkan ARTUGO bersama UFO Elektronika demi memanjakan dan memberikan kenyamanan dalam berbelanja bagi konsumen.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, dalam rangka pembukaan cabang baru ini, ARTUGO berkolaborasi dengan UFO Elektronika menghelat kegiatan menarik, seperti live talk show dengan menghadirkan narasumber inspiratif Anne Avantie. Anne berbagi cerita seputar dunia usaha kuliner yang digelutinya dengan harapan dapat memberikan inspirasi kepada para pengusaha kuliner pemula.

“Tidak hanya itu saja, kami juga menggelar lomba membuat minuman bernilai jual dengan menggunakan produk ARTUGO juga digelar dan diikuti oleh belasan peserta yang diikuti oleh perwakilan berbagai kecamatan di Semarang,” ujarnya.

Direktur UFO Elektronika Semarang, Proko Sutomo menuturkan, optimis atas kerjasama yang telah terjalin dengan ARTUGO. Produk ARTUGO memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang kompetitif.

“Kami melihat keseriusan ARTUGO dalam memberikan edukasi kepada konsumen atas produk-produknya melalui berbagai kegiatan branding dengan melibatkan langsung konsumen. Melalui keseriusan ini, kami yakin produk ARTUGO akan semakin diterima oleh konsumen,serta kemitraan yang terjalin dengan UFO Elektronika akan semakin solid. Pun, ini selaras dengan visi misi UFO Elektronika dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen,” tukasnya.

Wakil Direktur UFO Elektronika, Cindy Harianto Poedji menambahkan, dibukanya UFO Elektronika Semarang jadi momentum untuk memperluas cakupan wilayah pemasaran dengan menambah jumlah toko yang siap dibuka di seluruh Indonesia.

“ARTUGO saat ini sudah ada di seluruh cabang UFO Elektronika yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah bahkan di luar Jawa,” tandasnya.(aln)