Pesan Wawalkot

18
H SALAHUDIN

JATENGPOS.CO.ID, PEKALONGAN – Wakil Wali Kota Pekalongan, H Salahudin mengingatkan seluruh ASN dan  pensiunan ASN agar tak berhubungan atau bertransaksi pembiayaan melalui aplikasi pinjaman online (pinjol) maupun investasi on line tidak resmi.  “Jangan tergiur iming iming Pinjol maupun investasi on  line.  Sudah banyak korbannya akibat pembiayaan Pinjol maupun investasi online,” kata Wakil Walikota saat menyerahkan Tunjangan Hari Tua (THT) dan Tunjangan kematian di Ruang Jetayu Setda, Kemarin.

Kali ini, ada 12 orang menerima THT dan tunjangan kematian. Dengan rincinan, 9 orang pensiun ASN murni dan tiga purna ASN menerima santunan kematian. Untuk pensiun berkisar Rp 60 juta dan tunjangan kematian berkisar Rp. 25 juta. “Mudah-mudah bisa bermanfaat sebaik-baiknya. Jangan sampai ikut investasi on line. Investasi terbaik itu sedekah. Dengan sedekah,  fasilitas dan nikmat yang kita terima langsung dari Allah SWT. Seperti, dijauhkan dari keburukan, dilipatgandakan rezeki, penghalang siksa kubur dan mempermudah usaha yang kita lakukan,” tutur Pria asli Degayu ini.

Tak lupa, Mantan Ketua DPRD Kota Pekalongan itu mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi para purna ASN selama bekerja di  Pemkot Pekalongan. “Meski sudah pensiun, tetaplah semangat mengabdi pada masyarakat.  Kerja adalah ibadah,  dan rezeki adalah pemberian Allah. Jadi teruslah berkarya, meski berbeda tempat pengabdian,” imbuh Suami dari Hj Istiqomah ini. (didik teguh)