Beranda Semarang PHRI dan Asita Ramaikan Jateng Fair 2019

PHRI dan Asita Ramaikan Jateng Fair 2019

225
FOTO BERSAMA : Usai sosialisasi seputar Jateng Fair 2019, PHRI dan Asita foto bersama di area mangrove salah satu andalan wahana wisata Grand
FOTO BERSAMA : Usai sosialisasi seputar Jateng Fair 2019, PHRI dan Asita foto bersama di area mangrove salah satu andalan wahana wisata Grand

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Perhimpunan Hotel Resto Indonesia (PHRI) dan Asita (Asosiasi Travel Agent Indonesia) siap menyemarakkan event tahunan Jateng Fair 2019 yang hadir dengan tema “Glorius Borobudur 2019.

Dalam acara sosialisasi seputaran kegiatan Jateng Fair yang akan dibuka untuk umum pada 28 Juni 2019 mendatang, PHRI dan Asita khususnya yang ada di Kota Semarang siap memberikan sentuhan sajian pameran dunia hospitality dan travel wisata.

Benk Mintosih General Manager Star Hotel dan sekaligus Koordinator PHRI Kota Semarang mengatakan, tahun ini pihaknya bersama Asita mendapatkan kesempatan untuk mewarnai semarak rangkain event Jateng Fair 2019.

“Sesuai tema utama yakni menggandeng Borobudur sebagai tempat wisata Internasioanl, PHRI dan ASITA akan memberikan informasi lengkap kepada masyarakat, seputar dunia perhotelan dan travel wisata dalam satu venue pameran yang dikemas profesional,” ujarnya usai kegiatan di Anjungan Kota Semarang Grand Maerakaca, Selasa (18/6) .

Ditempat yang sama, Titah Listyorini Direktur PT PRPP selaku penyelenggara Jateng Fair menuturkan, tahun ini Jateng Fair lebih semarak dengan ragam stan yang disajikan, salah satunya adalah stan pameran produk unggulan dan jasa PHRI dan Asita.

“Kami berikan tempat khusus di hall Merapi untuk PHRI dan Asita Kota Semarang dan Jawa Tengah. Didalam venue yang dikemas modern tersebut, bakal ada pameran produk unggulan bisnis penginapan dan informasi lengkap seputar perjalanan wisata melalui agen tour & travel,” jelasnya.

Ditambahkan, mengacu pada tema utama Jateng Fair yang menggandeng obyek wisata candi Borobudur sebagai wisata sejarah berskala internasional. Kehadiran PHRI dan Asita sangat membantu untuk lebih mengenalkan Jawa Tengah.

“Dalam kontek promosi pariwisata yang banyak tumbuh berkembang item industri wisata baik produk maupun jasa, Jateng Fair bersama PHRI dan Asita mempunyai tujuan yang sama yakni mempromosikan Jawa Tengah di kancah Nasional dan Internasional guna mendongkrak angka kunjungan pariwisata,” pungkasnya. (ucl/mar)