PLN Energize Pelanggan Industri Aspal di Demak

12
- ENERGIZE- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) melakukan penyalaan pelanggan besar PT Wana Indah Asri yang berkapasitas 345 KVA di Perbalan, Dukun, Kec. Karangtengah, Kabupaten Demak pada Selasa (21/9/2021). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, DEMAK – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) melakukan penyalaan pelanggan besar PT Wana Indah Asri yang berkapasitas 345 KVA di Perbalan, Dukun, Kec. Karangtengah, Kabupaten Demak pada Selasa (21/9/2021).

PT. Wana Indah Asri merupakan salah satu perusahaan bergerak dalam bidang pengolahan Aspal di Kabupaten Demak. Meski Dalam kondisi Pandemi Covid – 19 saat ini, PLN UP3 Demak terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dengan menjawab kebutuhan listrik pelanggan di industri aspal tersebut.

Pihak Pelanggan menyampaikan terimakasih atas proses penyalaan pasang baru PT. Wana Indah Asri yang telah terlaksana dengan baik serta berharap agar PLN dapat menjaga keandalan listriknya dalam mendukung proses bisnis PT. Wana Indah Asri

Sementara itu, Millatus Saadah Selaku Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Demak siap menjaga keandalan energi ke perusahaan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Wana Indah Asri yang sudah menjadi pelanggan PLN, dan kami berkomitmen untuk menjaga kualitas pelayanan dan kehandalan energi ke perusahaan itu,” kata Milla.

Bentuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan salah satunya adalah PLN menghadirkan PLN Mobile dengan fitur informasi dan histori pemakaian tenaga listriknya yang dapat diakses dengan mudah melalui telepon seluler.

“Pelanggan dapat menikmati fitur di PLN Mobile untuk mengetahui riwayat pemakaian listriknya serta dapat menyampaikan keluhan apabila terjadi gangguan melalui aplikasi tersebut dengan mudah,” imbuhnya.

Milla juga mengatakan penyalaan pelanggan tersebut bisa memenuhi kebutuhan listrik serta dapat memajukan perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kami siap memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan mendukung sektor industri di masa pandemi, diharapkan akan membantu memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19,” tutup Milla.(aln)