Beranda Travelling Hotel PO Hotel Sajikan Nasi Tampah Kemerdekaan

PO Hotel Sajikan Nasi Tampah Kemerdekaan

285
MENU PROMO: Nasi Tampah menjadi anadalan menu promo pada Hari Kemerdekan yang disajikan PO Hotel Semarang.
MENU PROMO: Nasi Tampah menjadi anadalan menu promo pada Hari Kemerdekan yang disajikan PO Hotel Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PO Hotel Semarang memberikan promo menu khas nusantara, “Nasi Tampah“ yang dimasak serta disajikan khusus kepada pelanggan dan tamu berkunjung. Menu tersebut guna menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 tahun ini,

Faizal, Chef Executive PO Hotel Semarang mengatakan, Nasi Tampah hasil racikan dan masakanya tersebut sengaja disajikan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan guna memengingatkan masyarakat makanan para pejuang.

“Nasi Tampah merupakan bagian dari sejarah kemerdekaan Indonesia, dimana para pejuang menyantap menu tersebut bersama-sama yang disajikan oleh penduduk yang kampungnya tengah menjadi tempat singgah khususnya pejuang yang tengah bergerilya,” ujarnya.

Dijelaskan, dengan ukuran cukup besar berdiameter 35cm serta diisi ragam lauk khas nusantara. Sajian menu promo Nasi Tampah ala PO Hotel sangat pas dinikmati pelanggan dan tamu berkunjung dan sekaligus melestarikan sejarah menu Indonesia.

“Ada sayur dan lauk lengkap, berupa rendang daging, ayam goreng, urapan, telur, kering tempe, sambal terasi dan juga irisan buah segar,” imbuhnya.

Selain promo menu Hari Kemerdekaan, sebagai penyeimbang juga tersaji mix minuman kekekian bernama Happy Freedom dan Coco Banana. Tampilan kedua minuman yang menyegarkan ini berwarna merah dan putih senuansa dengan bendera Semarang menambahkan, menu promo dan minuman Hari Kemerdekaan tersebut bisa dinikmati di Gris Restaurant lantai tujuh. (ucl/mar)