PO Hotel Semarang Fasilitasi Halal Bihalal

27
PROMO HALAL BIHALAL- Segenap petinggi dan karyawan PO Hotel Semarang siap melayani acara silahturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Nuansa Idul Fitri 1442 H di bulan Syawal, masih menjadi momen tradisi masyarakatuntuk bersilahturahmi kepada keluarga, relasi atau teman.

Guna menjawab kebutuhan masyarakat untuk bersilahturahmi yang berbalut acara Halal Bihalal berbeda dengan lainya. PO Hotel Semarang, memberikan fasilitas berupa paket kegiatan temu kangen saling maaf memaafkan kepada pelanggan dan masyarakat luas.

Paket Halal bi Halal tersebut, disajikan spesial dengan harga Rp. 228,000 net/orang sudah termasuk menu santap makan dari Appetizer hingga Dessert, standard sound system, LCD dan layar. Untuk tempat acara bisa di ballroom, meeting room maupun di Gris Restaurant hotel.

“Selain masyarakat, momen Halal bi Halal juga menjadi ajang pertemuan suatu perusahaan untuk mengkonsolidasikan segala visi dan misi perusahan setelah libur panjang lebaran. Sehingga paket lengkap Halal bi Halal yang sudah termasuk fasilitas meeting menjadi nilai tambah tersendiri jika ingin mengadakannya di PO Hotel Semarang,” ujar Peter Stolk, Director of Sales & Marketing PO Hotel Semarang.

Dari cita rasa menu khas Lebaran fasilitas lengkap serta pelayanan prima dari team banquet mampu memberikan kenyamanan tersendiri jika ingin mengadakan acara di hotel yang berdampingan dengan mall Paragon ini.

Tidak sekedar menawarkan paket acara silahturahmi Halal Bihalal. Pelanggan dan masyarakat juga bisa menikmati fasilitas lainya, salah satunya berbelanja serta hangout di Mall Paragon yang menjadi bagian dari bisnis industri pariwisata Pollux Group.

Selain itu, kenyamanan dan kesehatan masyarakat yang akan mengadakan acara Halal Bihalal akan tetap terjaga dengan penerapan prokes sesuai standar peraturan pemerintah. (ucl/muz)