Polres Kudus Salurkan 10 Ton Beras dan Paket Sembako

9
Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma meyerahkan bantuan. FOTO : ANTARA/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, KUDUS – Polres Kudus, Jawa Tengah, Menyalurkan 10 ton beras dan puluhan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat untuk meringankan beban.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma  mengatakan Saat ini beras maupun paket sembako tersebut sudah didistribusikan ke masing-masing polsek untuk dibagikan kepada warga terdampak.

Saat ini ada dua pondok pesantren di Kudus yang juga mendapatkan bantuan berupa 200 kilogram beras dan 20 paket sembako, masing-masing ponpes 100 kg dan 10 paket sembako.

Mahasiswa di Kudus juga menerima bantuan serupa, Sedangkan bagi masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan bantuan namun belum mendapatkannya bisa meminta.

Diharapkan dengan preogram ini tercipta sinergitas dengan pondok pesantren untuk saling peduli terhadap upaya memutus mata rantai penularan dengan ikut menyosialisasikan protokol kesehatan pada masa perpanjangan PPKM.

Pengasuh Ponpes El Fath El Islami Kiai Sa’aduddin Annasih juga menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih atas bantuan yang diberikan karena pemerintah menunjukkan perhatian ketika menerapkan PPKM juga peduli. (ant/rew)