Posko Mudik Dr Salim DPD PKS Kabupaten Semarang Siapkan Fasilitas Lengkap

LAUNCHING: Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muhammad Haris (tiga dari kiri) bersama pengurus PKS Kabupaten Semarang melaunching Posko Dr Salim. FOTO:IST/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, UNGARAN–DPD PKS Kabupaten Semarang melaunching pembukaan posko mudik Lebaran 1443 H pada Kamis (28/4/2022). Posko mudik Lebaran 2022 ini diberi nama Posko mudik Dr. Salim DPD PKS Kabupaten Semarang, yang berlokasi di jalan Salatiga – Solo km 8, tepatnya di depan Nurismart desa Klero kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Puluhan kader PKS Kabupaten Semarang turut hadir dan memeriahkan peresmian pembukaan Posko mudik Dr. Salim DPD PKS Kabupaten Semarang, Ketua DPD PKS, M. Jauhari Mahmud, S.HI dan Ketua Fraksi PKS DPRD kabupaten Semarang, Joko Widodo.

Berbagai Fasilitas disiapkan untuk menyambut dan melayani para pemudik, diantaranya Tempat istirahat yang nyaman dengan matras yang empuk, tempat bersantai dengan ayunan tidur, lingkungan yang asri, Kamar mandi dan toilet untuk keperluan MCK, Masjid yang bersih untuk beribadah sholat para pemudik, wifi gratis, tempat bermain anak anak, tempat khusu lakstasi bagi ibu ibu yang menyusui, berbagai minuman hangat, snack atau makan ringan, klinik kesehatan dengan perawat dan dokter yang selalu siap, ifthar untuk berbuka, bahkan disediakan pula fotoboth untuk para pemudik yang ingin berfoto mengabadikan momen singgah mereka di posko mudik Dr. Salim DPD PKS kabupaten Semarang.

“Kita membuka secara resmi Posko mudik Dr. Salim DPD PKS Kabupaten Semarang bersama habib Salim Segaf Al Jufri Ketua Majelis Syuro DPP PKS secara teleconference serentak secara Nasional,” ujar Jauhari.

Saat peresmian terlihat seluruh pengurus harian DPD PKS Kabupaten Semarang menggunakan busana dresscode Gagrak Semarangan, pakaian khas Kabupaten Semarang.

Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muhammad Haris diberikan kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Muhammad Jauhari mahmud, S.HI. FOTO:IST/JATENGPOS

Dalam kesempatan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muhammad Haris diberikan kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Muhammad Jauhari mahmud, S.HI.

Posko mudik Dr. Salim DPD PKS Kabupaten Semarang, dibuka mulai tanggal 28 April hingga 3 Mei 2022

Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muhammad Haris yang kebetulan tinggal di wilayah Kabupaten Semarang, memberikan apresiasi kepada para pengurus DPD kabupaten / kota yang telah turut bersusah payah untuk mendirikan posko mudik Dr. Salim serentak 14 titik di Jawa Tengah

Pembukaan posko mudik PKS se Jawa Tengah berpusat di Kabupaten Semarang. Sehingga pembukaan posko di Kabupaten Semarang ini dihadiri secara langsung oleh Ketua DPW.

Sebagaimana instruksi dari DPP PKS dan DPW PKS Jawa Tengah Posko mudik Dr. Salim ini dibuka secara resmi serentak diseluruh Indonesia. Termasuk di Jawa Tengah dijelaskan oleh Komandan BKO DPW PKS Jawa Tengah, Endianto, pihaknya menyiapkan 14 titik tetap posko statis dibantu oleh 21 titik posko mobile dan 9 posko mobil khidmat PKS yang tersebar di pantura, dan pantai selatan serta jalur tengah Jawa Tengah.

“Kami siap menerima kurang lebih 23,5 juta pemudik yang akan masuk Jawa Tengah, silahkan singgah di posko posko mudik PKS dan nikmati pelayanan dari kader kader PKS,” ujarnya. (biz/muz)