Beranda Jateng PR Sukun Salurkan 50 Ton Beras ke Anak Yatim

PR Sukun Salurkan 50 Ton Beras ke Anak Yatim

12
Peduli Yatim : Korporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto ( dua kanan) foto bersama Ketua Laziz NU Salatiga Sholeh dan Sekretaris PCNU Muslih saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim. ( foto : dekan bawono/ jateng pos)

JATENGPOS.CO.ID,  SALATIGA – PR Sukun Kudus memberikan santunan berupa uang saku dan beras sebanyak 5 kg per orang kepada 10.000 anak yatim di 10 daerah di Jawa Tengah. Penyaluran santunan diawali dari Kota Salatiga.

Secara simbolis santunan diberikan kepada perwakilan anak yatim di Kantor LazisNu dan LazisMu Salatiga, Senin (19/4). Adapun santunan yang disalurkan melalui LazisNu Salatiga sebanyak 700 orang dan LazisMu Salatiga 300 orang.

Korporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, santunan 10.000 anak yatim yang berada di Kota Salatiga, Kabupaten Semarang, Kota Semarang, Demak, Grobogan, Blora, Rembang, Pati, Jepara dan Kudus ini

sudah menjadi agenda tahunan. Ini wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

“Semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya. PR Sukun hadir untuk membantu mereka yang membutuhkan, dalam hal ini anak-anak yatim,” ujarnya saat menyerahkan santunan di Kantor LazisNu Salatiga.

Deka menambahkan, pemberian santuanan anak yatim di Salatiga ini merupakan kegiatan yang keempat. Sebelumnya, kegiatan dikemas dengan buka bersama dan mengundang semua anak yatim penerima.

” Namun di masa pandemi COVID-19 ini, kami tidak bisa mengumpulkan anak yatim dalam jumlah banyak. Karena itu, santunan kami salurkan melalui LazisNU dan LazisMu,” pungkasnya.

Salah seorang anak penerima bantuan, Yusuf (9) mengaku senang dengan bantuan yang diberikan oleh PR Sukun ini.” Terimakasih sudah diberi bantuan beras dan uang saku. Ini sangat bermanfaat,” katanya. (deb/bis)