Beranda Hukum & Kriminal Pria Paruh Baya Tewas di Sungai

Pria Paruh Baya Tewas di Sungai

322
Ilustrasi.

JATENGPOS.CO.ID, KLATEN – Warga Dukuh Ngabetan, Desa Kadibolo, Kecamatan Wedi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terapung di sungai desa setempat. Diduga kuat, pria yang diketahui bernama Suwanto warga Desa Bogem, Kecamatan Bayat tersebut tewas karena serangan jantung mendadak saat buang air di sungai.

“Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi kejadian. Warga curiga karena melihat sepeda motor terparkir tanpa ada pemiliknya. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada sesosok pria meninggal di sungai,” kata Kapolsek Wedi, AKP Sunarso.

Mengetahui hal tersebut, warga lantas melapor ke polisi. Hanya dalam waktu sekejap, beberapa anggota kepolisian dari Polsek Wedi dan Unit identifikasi Satreskrim Polres Klaten tiba di lokasi kejadian. Seketika itu juga, petuga langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

“Bukan itu saja, untuk memastikan penyebab kematian korban, kami juga mendatangkan dokter dari Puskesmas Wedi untuk melakukan visum,” imbuh AKP Sunarso.

Dari olah TKP, lanjut AKP Sunarso, pihaknya tidak menemukan adanya hal mencurigakan. Kenyataan serupa juga didapati oleh petugas kesehatan yang tidak menemukan adanya tanda penganiayaan saat melakukan visum pada korban.

“Sedangkan dari penelusuran identitas, korban diketahui bernama Suwanto warga Desa Bogem, Kecamatan Bayat. Diduga kuat, korban meninggal karena serangan jantung mendadak saat sedang buang air. Saat ini, jenazah korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas AKP Sunarso.(aya/saf)